Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
40
results for your keywords:
subject="Instagram"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Studi Pengaruh Terapan Konten Instagram terhadap Keputusan Pembelian sebuah Produk (Studi Kasus p…
1
(Akhyar, Dani Miftahul) (Yenov, Sakha)
Pengaruh Karakteristik Influencer terhadap Loyalty to Influencer, Product Attitude, dan Purchase …
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Ririn Novita Penggabean)
Optimalisasi Saluran Promosi Instagram dan Saluran Distribusi dengan Penggunaan E-Commerce Platfo…
1
(Hasnul Suhaimi (Pembimbing/Promotor)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Lily Sudhartio (Penguji)) (Nabila Putri)
Strategi Instagram Marketing dan Implementasi Redesign Kemasan Roti pada UMKM Roti Guriyana Melal…
1
(Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Rakhmat Dicky Mohammad)
Pengembangan Promosi Media Sosial Instagram dan Perbaikan Signage Toko pada UMKM Charisma Gold & …
1
(Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Arief Wibisono Lubis (Penguji)) (Hari Murti Wirawan)
Pengaruh Social Media Engagement dan Social Media Advertising Engagement terhadap Advertising Eva…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (M. Gunawan Alif (Penguji)) (Himmatul Ulya)
Analisis Faktor-Faktor dari Media Sosial Instagram terhadap Niat Pembelian Online untuk Produk Hi…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Faradisa Zikriya Puteri)
Analysis of Instagram Content as Social Media Marketing Strategy to Increase Brand Awareness Effe…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Raden Nazla Maura Nadhifah)
Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Religiusitas Melalui Platform Media Sosial Instag…
1
(Mohamad Soleh Nurzaman (Pembimbing/Promotor)) (Evony Silvino Violita (Penguji)) (Muhammad Budi Prasetyo (Penguji)) (Fahra Nadya Saputri)
Pengaruh Customer Engagement melalui Media Sosial Instagram terhadap Customer Loyalty pada Pelang…
1
(Rizal Edy Halim (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Melia Retno Astrini (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Faishal Aqsadewa)
Analysis of social media strategies on instagram to attract new customers: A Case study of spill …
1
(Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Alvien Hugo Pramono)
Praktik Distinction pada Instagram Fotografer Fashion Indonesia: Nicoline Patricia
1
(Yasak, Ellen Meianzi) (Akhyar, Dani Miftahul)
Membangun Kepercayaan Konsumen di Era Digital : Analisis Hubungan antara Kredibilitas Beauty Infl…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Nayla Salsabila Ariyanti) (Arnold Japutra (Penguji))
Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Hanggowo Wicaksono)
Pengaruh Karakteristik Social Media Influencer terhadap Purchase Intention Beauty Product di Indo…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Wirdatul Khomro Septian Chandra)
The Effect of Interactivity of Brands’ Marketing Activities on Instagram Official Accounts on C…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (I Maipa Alisya Rasyid)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulse Buying Behavior Produk Fashion pada Live …
1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gabriella Olivia Kristi) (Adi Zakaria Affif (Penguji))
Penyusunan strategi organic instagram marketing pada speak project melalui folower-reverse engine…
1
(Triyono Arief Wahyudi (Pembimbing/Promotor)) (Apriadi, Ricky Dwi)
The Effect of Attitude Toward Instagram Ads on Brand Attitude and Engagement Behaviour
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Saragih, Andrew Wilson)
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Melalui Media Sosial Instagram Dan Pengembangan Signage Tok…
1
(Sisdjiatmo K. Widhaningrat (Pembimbing/Promotor)) (Shigeno, Yasuko)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×