Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
11
results for your keywords:
subject="Intention to buy"
For search variations, try Google search/Advanced search
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intention to Buy Second Hand Clothing Pada Generasi Z di Indonesia…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Adrian Achyar (Penguji)) (Nadya Firli)
Pengaruh Influencer Credibility Terhadap Loyalty to Influencer, Intention to Buy the Product, dan…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Humaira Alifia Khairunnisa)
Intensi Pembelian Mobil Listrik di Indonesia: Penerapan Kombinasi Technology Acceptance Model (TA…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Maman Oman Saepudin)
Analisis Pengaruh Intrinsic Motivation dan Shopping Engagement terhadap Intention to Buy Using Mo…
1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Dik Ajeng Sekar Putri Taufanti)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Mus…
1
(Rahmatina Awaliah Kasri (Pembimbing/Promotor)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Banu Muhammad Haidlir (Penguji)) (Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Sikap Konsumen Wanita Muslim terhadap Intensi Pembelian Produk Kos…
1
(Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Qolbi, Lulu)
Exploring The Role of Gamification Towards Consumer Engagement and Intention to Buy Through Mobil…
1
(Rizano, Shantira Ayusha) (Imam Salehudin S.E., M.Si., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))
Evaluasi efektifitas ikaln dari segi intention dan intention to BUY (studi kasus : perbandingan b…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Ario Wijoseno)
Analisis periklanan PT. Pertamina (Persero) terhadap ekuitas merek pelumas Fastron
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Siahaan, Christian Erwin)
Hiperrealitas dalam pemasaran : pengaruh hiperrealitas jenis tutup kepala penyanyi pada cover alb…
1
(Rima Agristina)
Peran pesan edukasi pelanggan, peduli lingkungan dan sikap membeli terhadap intensi membeli produ…
1
(Hasrini Sari)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×