Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 17 results for your keywords: subject="Interactivity"
For search variations, try Google search/Advanced search

Analisis Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing (SMM) terhadap Customer-Brand Engagement (CBE)…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Salsabila)

Analisis Pengaruh Interaktivitas dan Virtualitas dalam Mobile Augmented Reality (MAR) terhadap Si…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Mohammad Mustaqim (Penguji)) (Ivan Christian Yulianto)

Faktor yang mempengaruhi Continuous Watching Intention Penonton dalam Live Streaming Commerce (St…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Putra Ramadhani)

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesi…

1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Fandis Ekyawan (Penguji)) (Vezia Berliana Hasian)

Peran Involvement terhadap Pembentukan Attitude dan Purchase Intention di dalam Media Sosial (Stu…

1
(Yeshika Alversia (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Shahril Shahputra Azis) (Triana R. Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor))

Dinamika Peran Model UTAUT2 dalam Meningkatkan Use Intention pada Aplikasi QRIS

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ginsi Trianesti) (Imam Solehuddin (Penguji))

Analisis Peran Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Food Influencer sebagai Human B…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Fikri Hanif) (Rizal E Halim (Penguji))

Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Anandita Nurasti)

The Effect of Interactivity of Brands’ Marketing Activities on Instagram Official Accounts on C…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (I Maipa Alisya Rasyid)

The Future of Online Shopping : Exploring the Influence of Augmented Reality on Consumer Purchase…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Jihaan Alyaa Aziizah)

Analisis Pengaruh Consistency, Interactivity, Flexibility, dan Connectivity terhadap Customer Sat…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tamara Gracia Rettauli)

Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) Terhadap Consumer’s Purchase Decision Pada Me…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Abrian Yusuf)

Sikap konsumen terhadap iklan online travel agent pada aplikasi smartphone

1
(Kusumarini, Endah) (Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Aruan (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Penguji))

Faktor - Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pengikut seorang Influencer di Instagram: Peran Intera…

1
(Rulia, Salsabila Putri) (Gita Gayatri, M.M Ph.D. (Pembimbing/Promotor))

The Influence of Digital Marketing in Forming Brand Image and Its Impact on Purchase Intention

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Sianny, Gloria)

Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Terhadap Merek Yang Menggunakan Social Commerce

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Siddiq, Rifhi)

Analisis Pengaruh Trust In Seller Dan Interactivity Terhadap Repurchase Intention Pada E-Marketpl…

1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Rantyanti, Vivie Nurjaningrum Putri)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?