A bank is required to improve the service quality for customers, including Internet Banking services. Many models of service quality show many variables in the dimensions of service quality for internet banking research. In this study, the dimensions of service quality includes six variables namely Benefits, Easiness, Security, Efficiency, Responsiveness, and Physical Ability. Data from 258 res…
The purpose of this study was to examine the potential prominent factors relating to the adoption and use of the financial services of Internet banking. The study was carried out using a self-administered survey involving a convenience sample of 212 bank customers as respondents in Jakarta. The data analysis method was using the Structural Equation Model (SEM). The survey revealed that the over…
Ada tabel
Ada tabel
.
.
Ada tabel
Skripsi ini membahas mengenai kualitas jasa perbankan yang ditawarkan oleh Bank yaitu layanan secara Online melalui Internet (Internet Banking) terhadap loyalitas nasabah. Variabel yang dipakai dalam mengukur loyalitas adalah Trust, Customer Satisfaction, Perceived Value, Commitment dan Loyalty. Teknik analisa yang digunakan didalam skripsi ini adalah regresi berganda dengan penghitungan menggu…
The purpose of this study is to investigate whether self-service technology can enhance customer value and customer readiness. In addition, it is proposed to inspect the effects of customer value and customer readiness in customers? continued use of internet banking. This study is conducted with a sample of 190 respondents. Structural equation model (SEM) was used to examine hypotheses. This…
Tujuan utama dari penelitian ini yaitu mempelajari karakteristik bank yang menggunakan internet banking dan mengetahui pengaruh dari penggunaan internet banking tersebut terhadap kinerja bank-bank di Indonesia. Dengan menggunakan periode penelitian 2003-2006 tercatat bahwa hanya 42,16% bank yang memiliki website dan 17,65% bank yang menggunakan internet banking. Hasil dari analisis univariate m…
Ada tabel
Ada tabel
Internet banking merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh BNI untuk kemudahan dalam melakukan aktivitas perbankan. Terdapat tiga fitur utama dari layanan internet banking, yaitu : fitur administrasi, fitur finansial, dan fitur non finansial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan menganalisis pengaruh tiap variabel kualitas layanan internet banking BNI terhadap kepuasan…
Includes bibliographies and index
Walaupun Internet Banking sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari bagi banyak orang, masih ada konsumen yang tidak terjamah oleh jasa ini, sementara yang lainnya hanya menggunakan jasa ini untuk periode yang pendek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan beradaptasi pelanggan terhadap Internet Banking. Variabel-variable yang diduga memiliki hubung…