Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
subject="Internet shopping"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh trust dan kaitannya dengan perceived value dalam online purchase intention
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Angtyasti Jiwasiddi)
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : studi kasus pengembangan toko sepatu Juwita
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Andhika Andri Puar)
Analisis determinan intensi membeli tiket perjalanan online menggunakan model integratif Studi ka…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Syarif Awad Umar)
Analisis pengaruh perceived entertainment dan subjective norms terhadap satisfaction dan word of …
1
(Rinaldi) (Arga Hananto (Pembimbing/Promotor))
Factors affecting young shopper satisfaction in online context
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Ardha Fachri Tascha)
Perilaku konsumen dalam perbelanjaan online : (studi kasus produk fashion)
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Dhitami Astialinda)
Analisis pengaruh atribut produk fashion terhadap e-impulse buying dengan ultilitarian web browsi…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Diana Ridha)
The effect of product attributes on apparel e-impulse buying in Indonesia : the role of utilitari…
1
(Sri Rahayu Hijrahhati (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Naufal Yugapradana)
Analisis pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap niatan untuk meneruskan penggunaan internet …
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Adinda Khairina)
Analisis pengaruh ekspektansi performa saluran online, resiko produk, dan kondisi yang memfasilit…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Endah Putri Utami)
Pengaruh kecenderungan konsumen untuk membeli secara kompulsif dan motivasi mereka untuk berbelan…
1
(Lies Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Dhita Nicky Florentiara)
Pengaruh sikap konsumen online store terhadap purchase intention : studi kasus : www.Bhennika.com
1
(Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Husni Ali)
Analisis pengaruh sikap konsumen dan online trust atas pembelian pada toko buku online terhadap n…
1
(Hutagalung, Vina Yolanda) (Moeyta Selly (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh non-harga terhadap preferensi konsumen pada cyber brand dan extension brand
1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Banu Suryo Adityo)
Analysisof factors affecting intention to purchase online in an online marketplace specifically B…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Nathanael Surya Prawiro)
Pengaruh motivasi berbelanja dan price consciousness terhadap intentional loyalty word of mouth
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Vina Meliana)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×