Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
subject="Internet shopping"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh trust dan kaitannya dengan perceived value dalam online purchase intention
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Angtyasti Jiwasiddi)
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : studi kasus pengembangan toko sepatu Juwita
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Andhika Andri Puar)
Analisis determinan intensi membeli tiket perjalanan online menggunakan model integratif Studi ka…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Syarif Awad Umar)
Analisis pengaruh perceived entertainment dan subjective norms terhadap satisfaction dan word of …
1
(Rinaldi) (Arga Hananto (Pembimbing/Promotor))
Factors affecting young shopper satisfaction in online context
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Ardha Fachri Tascha)
Perilaku konsumen dalam perbelanjaan online : (studi kasus produk fashion)
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Dhitami Astialinda)
Analisis pengaruh atribut produk fashion terhadap e-impulse buying dengan ultilitarian web browsi…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Diana Ridha)
The effect of product attributes on apparel e-impulse buying in Indonesia : the role of utilitari…
1
(Sri Rahayu Hijrahhati (Pembimbing/Promotor)) (Muhammad Naufal Yugapradana)
Analisis pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap niatan untuk meneruskan penggunaan internet …
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Adinda Khairina)
Analisis pengaruh ekspektansi performa saluran online, resiko produk, dan kondisi yang memfasilit…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Endah Putri Utami)
Pengaruh kecenderungan konsumen untuk membeli secara kompulsif dan motivasi mereka untuk berbelan…
1
(Lies Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Dhita Nicky Florentiara)
Pengaruh sikap konsumen online store terhadap purchase intention : studi kasus : www.Bhennika.com
1
(Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Husni Ali)
Analisis pengaruh sikap konsumen dan online trust atas pembelian pada toko buku online terhadap n…
1
(Hutagalung, Vina Yolanda) (Moeyta Selly (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh non-harga terhadap preferensi konsumen pada cyber brand dan extension brand
1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Banu Suryo Adityo)
Analysisof factors affecting intention to purchase online in an online marketplace specifically B…
1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Nathanael Surya Prawiro)
Pengaruh motivasi berbelanja dan price consciousness terhadap intentional loyalty word of mouth
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Vina Meliana)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×