Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 9 results for your keywords: subject="Manajemen Pemasaran"
For search variations, try Google search/Advanced search

Peran Pemasaran Islam sebagai Disiplin Ilmu Baru dalam Pengembangan Industri Halal di Indonesia

0
(Hati, Sri Rahayu Hijrah)

Aksentuasi Pendekatan Promise Management Dalam Disiplin Pemasaran : Dampaknya Pada National Brand…

0
(Afiff, Adi Zakaria)

Manajemen pemasaran : studi kasus Indonesia

1
(Eva, Zhoria)

Pemasaran relasional : asas, strateji, dan konteks

16
(Pawitra, Teddy.)

Meretas belenggu kegagalan dan meraih sukses dalam penjualan

1
(Bettger, Frank)

Pengaruh iklan terhadap pemilihan merek: penelitian dari segi kesukaan (likeability) dan kepercay…

1
(Subroto, Asto Sunu) (Dr. Rhenald Kasali (Penguji)) (Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor)) (Prof. Dr. IGN Agung (Penguji)) (Dr. John Situmeang (Penguji)) (Dr. Martani Huseini (Pembimbing/Promotor))

Sistem pemasaran relasional : Landasan pengembangan efisiensi gejala pemasaran petani-perantara-e…

1
(Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Lewangka, Osman) (Prof. Dr. H. Basri Hasanuddin, MA (CoPromotor)) (Prof. Dr. H.A. Karim Saleh (CoPromotor)) (Prof. Dr. H. Latanro (Penguji)) (Prof. Dr. H. Halide (Penguji)) (Prof. Drs. Burhamzah, MBA (Penguji))

Faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan komitmen donatur muslim terhadap lembaga donasi f…

1
(Hardiono, Iffa Nurafiati) (Gita Gayatri Ph.D. (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari, SE., MM (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rifelly Dewi Astuti, SE., MM (Penguji))

Strategi imitasi kafe berkonsep etnik Indonesia di Kemang, Jakarta

1
(Prajaya, Henry) (Dr. Rhenald Kasali (Penguji)) (Dr. Harry Susianto (Penguji)) (Dr. Harry Susianto (Pembimbing/Promotor)) (Siti Arimbi P, MBA (Penguji))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?