Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 16 results for your keywords: subject="Mineral water industry"
For search variations, try Google search/Advanced search
^ "Engine ⚙️ : SLiMS\SearchEngine\DefaultEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [
  "count" => "select count(distinct b.biblio_id) from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?))"
  "query" => "select b.biblio_id, b.title, b.image, b.isbn_issn, b.publish_year, mp.publisher_name as `publisher`, mpl.place_name as `publish_place`, b.labels, b.input_date, b.call_number from biblio as b left join mst_publisher as mp on b.publisher_id=mp.publisher_id left join mst_place as mpl on b.publish_place_id=mpl.place_id where b.opac_hide=0 and (b.biblio_id in(select bt.biblio_id from biblio_topic as bt left join mst_topic as mt on bt.topic_id=mt.topic_id where mt.topic like ?)) order by b.last_update desc limit 20 offset 0"
]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [
  0 => "%Mineral water industry%"
]

Pengaruh corporate social responsibility communication terhadap tingkat persepsi corporate reputa…

1
(Yudho Gundia Pratama) (Choiry (Pembimbing/Promotor))

Perubahan peran pemasaran dan implikasinya terhadap tingkat penjualan pada PT Aqua Golden Mississ…

1
(Sobiin)

ANalisis komunikasi pemasaran terpadu pada Aqua diajukan oleh Izzati Kusuma Wardhani

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Wardhani, Izzati Kusuma)

Manajemen perubahan pada divisi purchasing PT Tirta Investama

1
(Dony Abdul Chalid (Pembimbing/Promotor)) (Mardhia, Rahmi)

Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek dan ekuitas merek : suatu telaah pada air …

1
(Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Utama, Ihsan)

Analisa penetapan tarif air minum yang realistis pada PDAM Jaya tahun 1994; penggunaan pendekatan…

1
(Dina, Falah)

Aplikasi model vector autoregressive dalam menganalisa penjualan PT. Aqua Golden Mississippi dija…

1
(Zulkieflimansyah)

Peluang pasar ekspor super O2

1
(Saus, Ibnu Ali)

Efisiensi dan efektivitas strategi distribusi yang dilakukan oleh PT. Golden Mississipi Wiwiek Si…

1
(Siswanti, Wiwiek)

Analisis nilai finansial merek menggunakan pendekatan revenue multiples dan discounted future ear…

1
(Imo Gandakusumo (Pembimbing/Promotor)) (Henry Setiandi)

Perhitungan harga pokok air minum mineral "Aqua" pada PT Golden Mississippi

1
(Sri Ambarwati)

Analisis program pemasaran Clearly Canadian O2 dalam upaya meningkatkan penjualannya

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Hartawan, Robert Muda)

Penerapan EVA/EBO model untuk penilaian perusahaan diajukan oleh Harinurdi

1
(Harinurdi)

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek Air Mineral Kemasan Galon di Jakarta dan…

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Parulian, Sahala Masda)

Perencanaan bisnis jaringan pemasaran dengan menggunakan pendekatan modal bisnis pada : studi kas…

1
(Alberto Daniel Hanani (Pembimbing/Promotor)) (Haryadi, Harry)

Studi kelayakan usaha : dilengkapi contoh studi kelayakan usaha air minum kemasan dan CD simulasi…

10
(Zalmi Zubir)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?