Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
subject="Mineral water industry"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh corporate social responsibility communication terhadap tingkat persepsi corporate reputa…
1
(Yudho Gundia Pratama) (Choiry (Pembimbing/Promotor))
Perubahan peran pemasaran dan implikasinya terhadap tingkat penjualan pada PT Aqua Golden Mississ…
1
(Sobiin)
ANalisis komunikasi pemasaran terpadu pada Aqua diajukan oleh Izzati Kusuma Wardhani
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Wardhani, Izzati Kusuma)
Manajemen perubahan pada divisi purchasing PT Tirta Investama
1
(Dony Abdul Chalid (Pembimbing/Promotor)) (Mardhia, Rahmi)
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek dan ekuitas merek : suatu telaah pada air …
1
(Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Utama, Ihsan)
Analisa penetapan tarif air minum yang realistis pada PDAM Jaya tahun 1994; penggunaan pendekatan…
1
(Dina, Falah)
Aplikasi model vector autoregressive dalam menganalisa penjualan PT. Aqua Golden Mississippi dija…
1
(Zulkieflimansyah)
Peluang pasar ekspor super O2
1
(Saus, Ibnu Ali)
Efisiensi dan efektivitas strategi distribusi yang dilakukan oleh PT. Golden Mississipi Wiwiek Si…
1
(Siswanti, Wiwiek)
Analisis nilai finansial merek menggunakan pendekatan revenue multiples dan discounted future ear…
1
(Imo Gandakusumo (Pembimbing/Promotor)) (Henry Setiandi)
Perhitungan harga pokok air minum mineral "Aqua" pada PT Golden Mississippi
1
(Sri Ambarwati)
Analisis program pemasaran Clearly Canadian O2 dalam upaya meningkatkan penjualannya
1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Hartawan, Robert Muda)
Penerapan EVA/EBO model untuk penilaian perusahaan diajukan oleh Harinurdi
1
(Harinurdi)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek Air Mineral Kemasan Galon di Jakarta dan…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Parulian, Sahala Masda)
Perencanaan bisnis jaringan pemasaran dengan menggunakan pendekatan modal bisnis pada : studi kas…
1
(Alberto Daniel Hanani (Pembimbing/Promotor)) (Haryadi, Harry)
Studi kelayakan usaha : dilengkapi contoh studi kelayakan usaha air minum kemasan dan CD simulasi…
10
(Zalmi Zubir)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×