Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
16
results for your keywords:
subject="Mineral water industry"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh corporate social responsibility communication terhadap tingkat persepsi corporate reputa…
1
(Yudho Gundia Pratama) (Choiry (Pembimbing/Promotor))
Perubahan peran pemasaran dan implikasinya terhadap tingkat penjualan pada PT Aqua Golden Mississ…
1
(Sobiin)
ANalisis komunikasi pemasaran terpadu pada Aqua diajukan oleh Izzati Kusuma Wardhani
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Wardhani, Izzati Kusuma)
Manajemen perubahan pada divisi purchasing PT Tirta Investama
1
(Dony Abdul Chalid (Pembimbing/Promotor)) (Mardhia, Rahmi)
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek dan ekuitas merek : suatu telaah pada air …
1
(Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor)) (Utama, Ihsan)
Analisa penetapan tarif air minum yang realistis pada PDAM Jaya tahun 1994; penggunaan pendekatan…
1
(Dina, Falah)
Aplikasi model vector autoregressive dalam menganalisa penjualan PT. Aqua Golden Mississippi dija…
1
(Zulkieflimansyah)
Peluang pasar ekspor super O2
1
(Saus, Ibnu Ali)
Efisiensi dan efektivitas strategi distribusi yang dilakukan oleh PT. Golden Mississipi Wiwiek Si…
1
(Siswanti, Wiwiek)
Analisis nilai finansial merek menggunakan pendekatan revenue multiples dan discounted future ear…
1
(Imo Gandakusumo (Pembimbing/Promotor)) (Henry Setiandi)
Perhitungan harga pokok air minum mineral "Aqua" pada PT Golden Mississippi
1
(Sri Ambarwati)
Analisis program pemasaran Clearly Canadian O2 dalam upaya meningkatkan penjualannya
1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Hartawan, Robert Muda)
Penerapan EVA/EBO model untuk penilaian perusahaan diajukan oleh Harinurdi
1
(Harinurdi)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek Air Mineral Kemasan Galon di Jakarta dan…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Parulian, Sahala Masda)
Perencanaan bisnis jaringan pemasaran dengan menggunakan pendekatan modal bisnis pada : studi kas…
1
(Alberto Daniel Hanani (Pembimbing/Promotor)) (Haryadi, Harry)
Studi kelayakan usaha : dilengkapi contoh studi kelayakan usaha air minum kemasan dan CD simulasi…
10
(Zalmi Zubir)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×