Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 12 results for your keywords: subject="Muslim Consumers"
For search variations, try Google search/Advanced search

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indone…

1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Nurrazzaq Natawijaya)

Identifikasi Perilaku Konsumen Muslim terhadap Produk Makanan dan Minuman Impor Non-Logo Halal da…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Austra Heraduta Jananuragadi)

Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Ana…

1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Lisa Listiana (Penguji)) (Ledi Trialdi (Penguji)) (Rangga Herjuno)

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Mus…

1
(Rahmatina Awaliah Kasri (Pembimbing/Promotor)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Banu Muhammad Haidlir (Penguji)) (Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi)

Analisis Intensi Konsumen Muslim dalam Membeli Produk Prososial

1
(Kenny Devita Indraswari (Pembimbing/Promotor)) (Evony Silvino Violita (Penguji)) (Rahmatina Awaliah Kasri (Penguji)) (Ayeisha Faira)

Korelasi Konsumsi Berkelanjutan dengan Nilai-nilai Islami dan Pengaruhnya terhadap Kesejahteraan …

1
(Jossy Prananta Moeis (Pembimbing/Promotor)) (Yusuf Wibisono (Penguji)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Sadya Aliya Hanif)

Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Intensi Konsumen Muslim terhadap Makanan Organik Berlabel Halal

1
(Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Putri, Alfira Adibah)

Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia

1
(Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Ramadhani, Salsabila)

Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Daging Impor Halal Pada Konsumen…

1
(Ramadhan, Muhammad Irfan) (Rahmatina Awaliah Kasri, S.E., M.I.D.Ec., M.B.A., PhD. (Pembimbing/Promotor))

Analisis Pengaruh Desain Atribut terhadap Konversi Penggunaan Layanan Aplikasi Gofood dan Grabfoo…

1
(Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Krisrana, Athaya Vita)

The role of halal certification on purchase intention towards food products from Mena Countries :…

1
(Perdana, Firdaus Fanny Putera)

Peran Religiusitas Dalam Pasar Global: Faktor Determinan Consumer-Based Halal Brand Equity Pada P…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Nugroho, Dimas Adi)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?