Konsumsi digital kini menjadi gaya hidup baru. Enam puluh juta konsumen yang baru bergabung sejak pandemi akan tetap bersama sembilan dari sepuluh konsumen yang mencoba layanan digital baru di tahun 2020 dan mereka akan terus menggunakan layanan tersebut ke depannya. Penelitian ini menyelidiki pengaruh kapabilitas platform digital terhadap kinerja inovasi perusahaan yang sudah mapan di Indonesi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan mengembangkan jejaring terhadap kinerja UMKM yang dimediasi oleh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data dari 95 UMKM yang ada di sentra tekstil Cipadu, Kota Tangerang, Indonesia. Dengan metode analisis SEM-PLS, hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan mengembangkan jejaring terhadap kinerja UMKM yang dimediasi oleh orientasi kewirausahaan dan orientasi pasar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data dari 95 UMKM yang ada di sentra tekstil Cipadu, Kota Tangerang, Indonesia. Dengan metode analisis SEM-PLS, hasil penelitian menunjukkan bahwa orientas…