Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
13
results for your keywords:
subject="Omnichannel"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)
Pengaruh Service Journey Quality (SJQ) terhadap Loyalitas Konsumen pada Ritel Farmasi dengan Stra…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rahmat Gevano)
Pengaruh Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer E…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Galuh Chynintya Rosita P.)
Pengaruh Perceived Value terhadap Impulsive Buying pada Ritel Omnichannel Kecantikan di Indonesia
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Bella Amanda Jati)
Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekat…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Aqiila Bahiira Paramesti)
Analisis Pengaruh Consistency, Interactivity, Flexibility, dan Connectivity terhadap Customer Sat…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tamara Gracia Rettauli)
Pengaruh Persepsi Nilai dan Kualitas Integrasi Omnichannel terhadap WOM: Kesiapan Teknologi sebag…
1
(Nurdin Sobari (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Daniel Clarence Marthin)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Penggunaan Layanan Buy Online Pick-up in Store di Indonesia
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Dita Kartika Sari)
Analisis Perilaku Penggunaan Beauty Omnichannel (Studi Kasus PT Social Bella Indonesia dan Produk…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Safriani Andira Gracia M)
Analisis Faktor-Faktor Pengaruh Intention Usage Konsumen Milenial Indonesia pada Ritel Omnichanne…
1
(Rahma, Amalia Nur) (Triana Rahajeng Hadiprawoto, M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Pengaruh Antecedent Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Engagement, Relati…
1
(Ira Iriyanty, S.E., M.S.M. (Pembimbing/Promotor)) (Amin, Klisa)
Personalization dan Hedonic Motivation dalam Menciptakan Customer Experience dan Loyalty pada Rit…
1
(Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Chairunnisa, Luthfina)
Studi Kasus Analisis Pengelolaan Channel dalam Omnichannel Marketing pada PT Arwana Citramulia Tbk
1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Amirullah, Taufik)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×