Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 15 results for your keywords: subject="Omnichannel"
For search variations, try Google search/Advanced search

Adaptasi Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 3 dan Theory of Reasoned Action dalam…

1
(Fandis Ekyawan (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Karin Vacirajani)

Pengaruh Perceived Value terhadap Impulsive Buying pada Ritel Omnichannel Kecantikan di Indonesia…

1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Bella Amanda Jati)

Analisis Pengaruh Consistency, Interactivity, Flexibility, dan Connectivity terhadap Customer Sat…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tamara Gracia Rettauli)

Pengaruh Persepsi Nilai dan Kualitas Integrasi Omnichannel terhadap WOM: Kesiapan Teknologi sebag…

1
(Nurdin Sobari (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Daniel Clarence Marthin)

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Penggunaan Layanan Buy Online Pick-up in Store di Indones…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Dita Kartika Sari)

THENBLANK, Haruskah Omnichannel = THENBLANK, Should It Be Omnichannel

1
(Rifelly Dewi Astuti) (Fanny Martdianty) (Mona Ridho Sidjabat)

Analisis Perilaku Penggunaan Beauty Omnichannel (Studi Kasus PT Social Bella Indonesia dan Produk…

1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Safriani Andira Gracia M)

Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)

Pengaruh Service Journey Quality (SJQ) terhadap Loyalitas Konsumen pada Ritel Farmasi dengan Stra…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rahmat Gevano)

Pengaruh Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Loyalty yang Dimediasi oleh Customer E…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Galuh Chynintya Rosita P.)

Analisis Determinan Perilaku Pembelian Impulsif pada Ritel Omnichannel Kecantikan dengan Pendekat…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Aqiila Bahiira Paramesti)

Analisis Faktor-Faktor Pengaruh Intention Usage Konsumen Milenial Indonesia pada Ritel Omnichanne…

1
(Rahma, Amalia Nur) (Triana Rahajeng Hadiprawoto, M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor))

Analisis Pengaruh Antecedent Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Engagement, Relati…

1
(Ira Iriyanty, S.E., M.S.M. (Pembimbing/Promotor)) (Amin, Klisa)

Personalization dan Hedonic Motivation dalam Menciptakan Customer Experience dan Loyalty pada Rit…

1
(Dr. Rizal Edy Halim, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Chairunnisa, Luthfina)

Studi Kasus Analisis Pengelolaan Channel dalam Omnichannel Marketing pada PT Arwana Citramulia Tbk

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Amirullah, Taufik)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?