Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
22
results for your keywords:
subject="Online market"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Websi…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Cornelia Putri)
Evaluasi Faktor Pendukung dalam Kegiatan Pengawasan atas Wajib Pajak yang Berusaha pada Online Ma…
1
(Yulianti (Pembimbing/Promotor)) (Arifin Rosid (Penguji)) (Mulyono (Penguji)) (Sandro Torang H. Sirait)
Analisis Implementasi Information Sharing Penjual Pada Pasar Online: Studi Kasus Shopee Indonesia…
1
(Muthia Pramesti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Hanni Hafsari Putri)
Pengaruh perceived web reputation, perceived web quality, dan E-Wom, terhadap trust, attitude, da…
1
(Carissa, Riri) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti S.E., M.M (Penguji))
Interaksi customer identification, value co-creation among consumers, dan competitor brand hate p…
1
(Dr. Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Resvilla, Nisya Hafsa)
Evaluasi performa laporan keuangan dalam rangka meningkatkan cash conversional rate dan implement…
1
(Ahdia Amini (Pembimbing/Promotor)) (Edward)
Segmentasi konsumen pada perusahaan ritil online menggunakan analisis RFM : Studi kasus big data …
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Kadir, Mohamad Abdul)
Identifikasi peluang pertumbuhan dan implenetasi online marketing berbasis customer decision jour…
1
(Ahdia Amini (Pembimbing/Promotor)) (Lee, Vincent)
Faktor Yang Mempengaruhi Reuse Intention Pada Mobile Shopping Apps
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Afira, Nadia)
Pengaruh perceived web reputation, perceived web quality, dan e-wom, terhadap trust, atitude, dan…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Carissa, Riri)
Mendulang rezeki lewat profesi online marketer
1
(Humaedi, Dedi)
Strategi brand positioning di on-line market oleh Sharon Mathilde Salomons
1
(Salomons, Sharon Mathilde)
Adu canggih menggairahkan warung
1
(Handayani, Sri Niken)
Babak baru perebutan warung yang makin seksi
1
(Sudarmadi)
Putaran uang di dasar piramida
1
(Pambudi, Teguh S.)
E-Commerce menggores luka
1
(Fadilah, Syarif)
Analisis pengaruh perceived value dan transactional cost terhadap repurchase intention pada kegia…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Rizky Bagus Sampurno)
Motivasi meneruskan informasi secara online dalam viral marketing (Studi kasus : Mahasiswa S1 reg…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Bagus Anindito Asmanu)
Pengaruh search attribute terhadap intention to review pada shopeemall dimediasi oleh E-Satisfact…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Simatupang, Astrid)
Evaluasi Prosedur Audit Dan Pengakuan Pendapatan Atas Pendapatan Komisi PT Autumn
1
(Widhi Astono (Pembimbing/Promotor)) (Atrila, Dutira Hafidhah)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×