Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
59
results for your keywords:
subject="Online shop"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Hubungan Literasi Digital dengan Keputusan Belanja Online
1
(Sartika Djamaluddin (Pembimbing/Promotor)) (Widyono Soetjipto (Penguji)) (Zahra Kemala Nindita Murad (Penguji)) (Nancy Tangguh Marlina Sianipar)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Websi…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Cornelia Putri)
The Future of Online Shopping : Exploring the Influence of Augmented Reality on Consumer Purchase…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Jihaan Alyaa Aziizah)
Pengaruh Intrinsic Motivations dan Shopping Engagement terhadap Intention to Buy Pengguna Aplikas…
1
(Sumiyarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Saverio Davin Ditasyah Riyandi Putra)
Analisis Pengaruh Online Shopping Experience Produk Apparel Terhadap Customer Loyalty Generasi Z …
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Ibrahim Ananda Survijanto)
Pengaruh Motivasi Utilitarian dan Hedonis Terhadap Urge to Buy Impulsively Pada Hari Belanja Onli…
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Maulani, Sasqia Azizah)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Belanja Online: Sikap Konsumen terhadap Source Characteristic…
1
(Arviansyah (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Farah Diba)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Online Impulse Buying Behavior Produk Fashion pada Live …
1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Gabriella Olivia Kristi) (Adi Zakaria Affif (Penguji))
Analisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Benefit dalam Layanan Online Grocery Shopping den…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Lenny Suardi (Penguji)) (Audra Feralda Budiputri)
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagala…
1
(Kustiawan, Unggul) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Gita Gayatri Ph.D. (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor)) (Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji))
Analisis Pengaruh Festival Belanja Online Sebagai Strategi Promosi Terhadap Intention to Re-Parti…
1
(Liyanda, Vika) (Arga Hananto, SE.,M.Bus (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh E-Servuce quality melalui online shoping satisfaction terhadap online repurcase intentio…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Yahdiyan, Muhammad Rezaryano)
Website trust dan E-Satisfaction sebagai variabel mediasi antara E-Service quality dan E-Loyalty …
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Tanip, Fajar Indah Permatasari)
Perusahaan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian buku di toko buku online Indonesia
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Reyhan SY Munir)
The Relationship Between Digital Feature And Decision To Use Loyalty Program: Case Study On Loyal…
1
(Willem A. Makaliwe (Pembimbing/Promotor)) (Hedyanto, Aryo Nugroho)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi fashion consciousness terhadap hijab fashion consumtion …
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Hasibuan, Primania Putri)
The antecedents and consequence of website trust : a study of valere la pena social networkonlin…
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Lana Mutisari)
Pengalaman konsumen, sikap, dan behavioral intention terhadap layanan Go-Food menggunakan Go-Pay
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Dewi, Silvia Kartika)
Pengaruh trust dan kaitannya dengan perceived value dalam online purchase intention
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Angtyasti Jiwasiddi)
Faktor-faktor penting dalam berbelanja online : studi kasus pengembangan toko sepatu Juwita
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Andhika Andri Puar)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×