Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
103
results for your keywords:
subject="Pemasaran"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Event marketing : cara membuat event kebanjiran pengunjung tepat
2
(Hoyle, Leonard H)
Manajemen pemasaran : studi kasus Indonesia
1
(Eva, Zhoria)
Pemasaran relasional : asas, strateji, dan konteks
16
(Pawitra, Teddy.)
Aplikasi praktis riset pemasaran : cara praktis meneliti konsumen dan pesaing
1
(Istijanto)
Manajemen bisnis pemasaran
2
(Assauri, Sofjan)
Meretas belenggu kegagalan dan meraih sukses dalam penjualan
1
(Bettger, Frank)
Yes ! I Can Serve : Handbook for Service Excellence
1
(Agung, Yuliana)
Budaya dan Strategi Berkarakteristik Dalam Mencapai Keunggulan Pemasaran
1
(Tjandradiredja, Hana)
Pemasaran dan pembangunan regional
1
(Hasan, Ibrahim)
Peranan sektor pemasaran dalam pembangunan ekonomi
1
(Afiff, Saleh)
Marketing reloaded : Kompilasi konsep dan praktik pemasaran
2
(Rizal Asnan Furinto)
Strategic Marketing : Sustaining Lifetime Customer Value
2
(Assauri, Sofjan)
Pengaruh Strategi pemasaran terhadap penjualan Batubara Pada PT. Cahaya MAntingan Nusantara Jakarta
1
(Iskandar,Khalid) (andriyana,Wilan)
dibutuhkan Dukungan Kebjakan untu Mengoptimalkan peran Pedaganng Hasil-Hasil Pertanian
1
(Syahyuti)
Kiat-kiat menjadi tenaga pemasar yang baik
1
(Assauri, Sofjan)
Marketing reloaded : Kompilasi konsep dan praktik pemasaran
1
(Rizal Asnan Furinto)
Manajemen pemasaran global -6 jil. 1
1
(Keegan, Warren J.) (Tarigan) (Tanty Syahlina)
Manajemen pemasaran analisis perencanaan, implementasi, dan pengendalian
1
(Kotler, Philip) (Adi Zakaria Afiff)
A Platform of value co-creation for marketing innovation in the small-medium enterprise community
1
(Widjojo, Handyanto) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Avanti Fontana, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Nurdin Sobari (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Daniel Tumpal H. Aruan, Ph.D (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D (Penguji)) (Gita Gayatri, Ph.D (CoPromotor)) (Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D (CoPromotor))
Peran Aktivitas Ko-Kreasi, Nilai dan Kepercayaan dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran dengan Modeā¦
1
(Sutarso, Yudi) (Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Sari Wahyuni S.I.P., M.Sc., Ph.D. (Penguji)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto S.E., M.A., Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (CoPromotor)) (Dr. Rizal E. Halim (CoPromotor))
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×