Penelitian ini dimaksudkan untuk mengembangkan kerangka kerja dari sudut pandang kualitas (quality perspective) terhadap niat membeli kembali (repurchase intention) dalam konteks penyedia layanan digital by.U. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi dari tingkat harga (price level) dan kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Penelitian ini menggunakan studi empiris dengan metode kuan…
Penelitian ini berfokus pada faktor-faktor yang mempengaruhi kesediaan Generasi Z di Jakarta untuk menggunakan layanan teknologi keuangan serta perannya dalam mendorong inklusi keuangan. Data dikumpulkan melalui survei yang didistribusikan kepada 310 responden dan kemudian dianalisis 223 responden menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian me…
Penelitian ini meneliti tentang pengaruh pengalaman, sikap dan persepsi konsumen terhadap intensi untuk mengadopsi motor listrik. Kendaraan motor listrik sangat efektif mengurangi ketergantungan bahan bakar fosil sehingga pencemeran lingkungan (CO2) dapat dikurangi. Berdasarkan kerangka stimuls-organism-response (SOR), penelitian ini bertujauan untuk mengeksplorasi apakah pengalaman berkendara …
Pertumbuhan pengguna Netflix mengalami kenaikkan secara global setiap tahunnya dan Indonesia menjadi salah satu pasar terbesar yang ada di Asia Tenggara. Namun Netflix akan mencapai puncaknya yang nantinya akan mengakibatkan pengurangan bahkan mengurangi pengguna Netflix. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh confirmation, flow, perceived usefulness, perceived enjoyment, dan satis…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna e-procurement. Faktor-faktor tersebut adalah perceived ease of use, perceived usefulness, trust, transparansi dan akuntabilitas serta efisiensi. Penelitian dilakukan dengan survei kepada pengguna e-procurement yang terdiri dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Pengadaan Barang/Jasa dan Unit Layanan P…
Printed Journal.10/07/2015
This study aims to determine the factors that influence the intention of Bank Syariah Indonesia customers to adopt and recommend BSI Mobile mobile banking services. The study sample was female and male individuals with a minimum age of 18 years who have an account at Bank Syariah Indonesia and have used the BSI Mobile mobile banking service provided by Bank Syariah Indonesia. The data set of 32…
Ada Tabel