Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
101
results for your keywords:
subject="Perceived value"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Dampak Perceived Value Orang Tua Terhadap Continuous Participation Intention dalam Pendidikan Mus…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Celine Ayunda Meirani)
Loyalitas Pengguna Slow Fashion Di Indonesia: Penerapan Green Practice Pada Industri Slow Fashion
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Adinda Amalia Mahmud)
Analisis Pengaruh Experiental Quality, Perceived Value, Tourist Motivation, Costumer Satisfaction…
1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Irawan Yudha Ariyanto)
Analisis Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value, Brand Preference, dan Customer Satisfaction…
1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (RR. Ratih Dyah Kusumastuti (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Zainal Abidin)
Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)
Intensi Pemilihan Sustainable Fashion: Analisa Perceived Value dan Perceived Risk Konsumen Rental…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Kusnadi)
Pengaruh Perceived Value, Health Consciousness, dan Enviromental Awareness terhadap Repurchase In…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Citra Fida Asteria)
Analisis Kualitas Atribut dan Moderasi Tipe Household pada Sikap dan Intensi Menggunakan Kembali …
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ira Puspa Warnida)
Indonesia’s Advancing Cashless Society: Digital Wallet Continuous Adoption Intention Through an…
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Cakasana Hanun Atmaka)
Modest Fashion Online di Indonesia: Analisis Value CoCreation, Brand Image, E-Service Quality, d…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Nurul Aini Oktavianti)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulsive Buying Behavior Konsumen: Studi pada Live Streaming Shop…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Shayna Yemima Talahatu)
Pengaruh Tekanan Waktu dan Perceived Value terhadap Pembelian Impulsif di Shopee Live pada Konsum…
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Akhir Matua Harahap (Penguji)) (Brigitta Efinia Atfiko)
Enigma Loyalitas Konsumen: Analisis Perceived Value Multidimensi pada Konsumen GoFood Indonesia
1
(Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Mutiara Baby Admeinasthi (Pembimbing/Promotor)) (Aimee Suria Chendra)
Analisis Perceived Value yang Dimediasi Oleh Consumer Trust Terhadap Customer Purchase Intention …
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Elevita Yulianti (Penguji)) (Raphael Friendy Lianto)
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Penggunaan Aplikasi Halodoc: Modifik…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Mohamad Angga Setyo Pramuja)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Membeli Kembali Merek Produk Modest Fashion pada Mu…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Filzanny Rafa Faza Mutia)
Pengaruh Perceived Value Terhadap Continuous Purchase Intention Konsumen Pada Live Streaming E-Co…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhammad Fawwaz Jauharin)
Memahami Faktor-Faktor Penentu Purchase Intention dan Willingness to Pay a Premium Price Produk S…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Hezkiel Heriyanto)
Analisis pengaruh dimensi kualitas layanan, persepsi nilai, dan kepercayaan terhadap kepuasan pel…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Muhammad Wahyu Ariyanto)
Pengaruh perceived value live streaming terhadap purchase intention customers E-commerce
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Sarah)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×