Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 20 results for your keywords: subject="Private label"
For search variations, try Google search/Advanced search

Retailer Private-Label Margins: The Role of Supplier and Quality-Tier Differentiation

1
(Dekimpe, Marnik G.) (Geyskens, Inge) (Braak, Anne ter)

Moderating Effects of the Relationship Between Private Label Share and Store Loyalty

1
(Nicole Koschate-Fischer) (Cramer, Johannes) (Hoyer, Wayne D)

Let Your Banner Wave? Antecedents and Performance Implications of Retailers? Private-Label Brandi…

1
(Geyskens, Inge) (Keller, Kristopher O.) (Dekimpe, Marnik G)

Mengintegrasikan pengaruh faktor persepsi konsumen dalam memprediksi pembelian merek pribadi (Pri…

1
(Nurmukti, Indrajid) (Dr. Bambang Wiharto (Penguji)) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor))

Pengaruh corporate brand image, store image, perceived risk dan price image terhadap purchase int…

1
(Daniel Tumpal Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Hubeis, M. Alimardi) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Penguji))

Pengaruh corporate brand image, store image, perceived risk dan price image terhadap purchase int…

1
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Hubeis, M. Alimardi)

Pengaruh Karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk private label carrefour

1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Aprilia Listiyani)

Mengintegrasikan Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen Dalam Memprediksi Pembelian Merek Pribadi (Pri…

1
(Rizal Edi Halim (Pembimbing/Promotor)) (Nurmukti, Indrajid)

Analisis pengaruh store image dan store brand price image terhadap purchase intention pada privat…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Khoirun Nisa Bahri)

Analisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap citra dan minat beli produk private …

1
(Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Nosica Rizkalla)

Analisis pengaruh citra toko dan persepsi risiko terhadap intensi pembelian produk toiletries pri…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Tri Andre Yusuf Fauzi)

Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hy…

1
(Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor)) (Agustina Kurniawati Hadi)

Pengaruh kesadaran nilai, kesadaran harga, inovasi konsumen, dan variasi kualitas terhadap sikap …

1
(Dwi Rahmat Irfan) (Karto Adi Wijaya (Pembimbing/Promotor))

Analisis pengaruh nilai yang dirasakan konsumen terhadap perilaku pembelian store brand : studi k…

1
(Abdul Muthalib (Pembimbing/Promotor)) (Kurniawati, Stefanie)

Analisis preferensi konsumen terhadap private label yang dikeluarkan oleh Hypermarket

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Tedy Arfisal Yamin)

Faktor yang mempengaruhi intensi konsumen untuk membeli produk private label dalam perspektif the…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Yurie Rusfianie)

Analisis persepsi konsumen terhadap produk private label Carrefour

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Alfon, Dolin P.)

Perbandingan pengelolaan merek private label premium Fresh Choice dengan Aro

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Dewi Suryani)

Pengaruh store image dan service quality terhadap private label brand image dan purchase intentio…

1
(M. Gunawan Alif (Pembimbing/Promotor)) (Meta Andriani)

Analisa pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di Matahari Departemen…

1
(Ruth Melisa Halim) (Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor))
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?