Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
11
results for your keywords:
subject="Product knowledge"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh Product Knowledge, Perceived Consumer Effectiveness dan Perceived Social Media Marketing…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Dinarti Zata Amani Mulia Putri)
Pengaruh Negara Asal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Muslim di Indonesia dengan Peng…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Deandra Putra Lubis)
Faktor yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z dan Y di Indonesia
1
(Rifelly Dwi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Muh Saleh) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji))
ANALYSIS OF BELIEFS AND BEHAVIOR IMPACTS ON INTENTION TO PURCHASE REUSABLE SANITARY PRODUCTS
1
(Safitri, Rania Yolanda) (Yeshika Alversia, M.Sc. (Pembimbing/Promotor))
Hubungan antara consumer information exposure, product Knowledge, dan impulse purchasing behavior…
1
(Sofjan Assauri (Pembimbing/Promotor)) (Brahmanti Prameswari)
Pengembangan media sebagai langkah untuk peningkatan product knoledge masyarakat terhadap produk …
1
(Ratuningtyas, Aulia) (Asman Furino (Pembimbing/Promotor))
Analisis pengaruh product knowledge, persepsi CSR, dan komitmen terhadap intensi pembelian produk…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Arsila Mahandari)
Pengaruh dari sikap, norma subjektif dan pengemdalian tingkah laku yang dirasakan terhadap intens…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Pricillia)
Pengaruh country of origin image, product knowledge, product involvement terhadap consumer purcha…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Werry Triandana Adnan)
Pengaruh advanced image interactivity technology (Augmented eality) terhadap purchase intention …
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Nurfauza Sari)
Pengaruh Personal Intrinsic Religiosity dan Halal Product Knowledge Pada Milenial Muslim Indonesi…
1
(Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M (Pembimbing/Promotor)) (Azzahrah, Syahidah)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×