Includes index
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Enterprise Risk Management (ERM) dan Tata Kelola Perusahaan terhadap kinerja dan profitabilitas perusahaan pada 30 emiten perusahaan asuransi di negara ASEAN-5 selama periode 2018- 2022. Metode Regresi Data Panel digunakan untuk menganalisis data yang diperoleh dari laporan keuangan dan laporan keberlanjutan perusahaan. Hasil analisis menunju…
Includes index and tables
Product-harm crises are omnipresent in today's marketplace. Such crises can cause major revenue and market-share losses, lead to costly product recalls, and destroy carefully nurtured brand equity. Moreover, some of these effects may spill over to nonaffected competitors in the category when they are perceived to be guilty by association. The extant literature lacks generalizable knowledge on t…
The brand relationship literature shows that the humanizing of brands and products generates more favorable consumer attitudes and thus enhances brand performance. However, the authors propose negative downstream consequences of brand humanization; that is, the anthropomorphization of a brand can negatively affect consumers' brand evaluations when the brand faces negative publicity caused by pr…
Saat ini konsumer semakin mudah terpapar terhadap informasi-informasi negatif. Salah satu berita negatif yang banyak beredar adalah berita tentang kejahatan yang dilakukan oleh provider dari jasa online transportation. Informasi yang bersifat negatif tersebut jika dibiarkan berdampak buruk terhadap brand, salah satunya adalah menurunkan pandangan positif konsumen kepada brand. Tujuan dari penel…
Includes bibliographies, index
Ada tabel