Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
14
results for your keywords:
subject="Purchase decision"
For search variations, try Google search/Advanced search
Analisis Faktor-Faktor Atmosfer Toko dan Bauran Pemasaran Ritel yang Mempengaruhi Keputusan Pembe…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Shafia Ashma Khairunnisa) (Triana R. H. (Pembimbing/Promotor))
Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Subsidi di Jawa Barat
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Vania Putri Azaria)
Analisis Pengaruh Kredibilitas Influencer terhadap Intention to Buy: Studi Kasus Pada Pengguna Ak…
1
(Akhir Matua Harahap (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho Soedibyo (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Iris Fadiyah)
Pengaruh Social Media Marketing Activities (SMMA) Terhadap Consumer’s Purchase Decision Pada Me…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Abrian Yusuf)
Pengaruh citra celebrity endoser pada brand image terhadap purchase decision : studi kasus endose…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Mohamad Renaldo Erco)
Cost Conscious? The Neural and Behavioral Impact of Price Primacy on Decision Making.;Cost Consci…
1
(Shiv, Baba) (Karmarkar, Uma R.) (Knutson, Brian.)
Pengaruh Penggambaran Wanita Dalam Iklan Terhadap Purchase Decision Wanita Muslim Indonesia
1
(Hapsari Setyowardhani, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Ba\'bud, Jihan Mumtazzah)
Perilaku impulsif pada pembelian produk sosial
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Fredrik)
Strategi marketing public relation (MPR) berupa promosi dan sponsorship untuk mempengaruhi konsum…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Batubara, Muhammad Hendri)
Competitive strategy analysis to increase consumer purchasing decisions on minimarket Business
1
(Karamoy, Herman) (Soegoto, Agus Supandi)
Indonesian consumer's perception on country-of-origin effect toward high-end fashion brands : an…
1
(Erza Sidhi Rangga Malela) (Erza Sidhi Rangga Malela (Pembimbing/Promotor))
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk ramah lingkungan : studi kasus : air m…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Septi Harvita)
Analisis pengaruh celebrity endorsement pada brand image terhadap keputusan pembelian : studi kas…
1
(John Daniel Rembeth (Pembimbing/Promotor)) (Palagan Ankasaniscara)
Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung t…
1
(Tengku Ezni Balkiah (Pembimbing/Promotor)) (Melia Surghani)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×