Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 10 results for your keywords: subject="Purchase intension"
For search variations, try Google search/Advanced search

Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Mohammad Handy Putranto)

Analisis pengaruh ekspektansi performa saluran online, resiko produk, dan kondisi yang memfasilit…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Endah Putri Utami)

Analisis pengaruh store image dan store brand price image terhadap purchase intention pada privat…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Khoirun Nisa Bahri)

Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya : faktor-faktor yang mempengaruhi sika…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Fabiola Indah Puspitosari)

Analisis pengaruh persepsi remaja mengenail social power orang tua terhadap intensi pembelian bar…

1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Anindita Cita Warastri)

Investigasi pengaruh gaya hidup dan faktor demografi pada persepsi nilai merek dan intensi membel…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Bella Larasati)

Komunikasi antar teman (Peers) di Twitter dan pengaruhnya terhadap niat pembelian : studi kasus :…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Syara Latifatun Anisa)

Analisis pengaruh situs web orientasi pelanggan dan kualitas situs web terhadap niat pembelian : …

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Frindra Dwi Setio Anggoro)

Pengaruh faktor sosial, kepribadian, dan demografi terhadap sikap serta intensi pembelian batik p…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Anya Safira)

Pengaruh strategi promosi harga dan brand liking yang berbeda terhadap transaction value, search …

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Raditya Indrastiana)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?