Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
545
results for your keywords:
subject="Purchase intention"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Kegiatan Social Responsibility Melalui Digital Terhadap Reputasi Perusahaan, Preferensi …
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Mario P Hasudungan Gultom)
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Mobil Listrik (BEV) di Indonesia
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Alfdian Wizqi Putri)
Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Hanggowo Wicaksono)
Pengaruh Brand Identity, Country of Origin, Brand Awareness, Perceived Risk, dan Brand Image terh…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (John Christopher)
Analisis Pengaruh antara Quality Perspective terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Price L…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Risang Mahendra P.)
Peran Source Credibility dan Fairness pada Pembentukan Parasocial Relationship dan Product Intere…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Fadelia Dwiphala)
Pengaruh Dimensi Social Media Marketing Activity (SMMA) pada Sikap, Pengalaman dan Niat Pembelian…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nurul Rizki Utami)
Pengaruh Ethnocentrism, Brand Popularity dan Country of Origin terhadap Purchase Intention Produk…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Inayatul Izzati Diana Yusuf)
Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention: Studi pada Produk Kuliner di Restor…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Annisa Nadya Fadhila)
Dampak Attractiveness, Reliability dan Expertise Influencer terhadap Purchase Intention pada Apli…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Salsabil Dwi Kusuma Prasetyo) (Anna Amalyah Agus (Penguji))
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention: Peran Mediasi Customer Equity Driver…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Insan Ariandanu Sufajar)
Pengaruh Customer Engagement Di Gerai Kedai Kopi Dengan Konsep Grab-And-Go Pada Repurchase Intent…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Abraham Mosses Leonard)
Pengaruh Sosial Media Green Influencer terhadap Green Purchase Intention: Pendekatan The Extended…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Guntur Prayogo)
Pengaruh Mediasi Customer Green Trust dan Attitude serta Niat Pembelian Konsumen di Indonesia ter…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Hardian Reza Dharmayanda)
Pengaruh Relational Benefits terhadap Loyalty dan Peran Relationship Quality Pada Produk Jasa Kur…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Samuel Mario Arnoldi Napitupulu)
Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhad…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rahayu Hafiza)
Determinan Intensi Pembelian Konsumen terhadap Elektronik Refurbished dan Recycled dalam Konteks …
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Aliya Fahira)
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Authenticity, Brand Image, Continuous Purchase Intention, dan …
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Azarine Nurfairuz Kalyana)
Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Kendaraan Listrik di Indonesia Dalam Perspektif TAM dan P…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Agung Arry Susanto)
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Purchase Intention Kendaraan Listrik d…
1
(Gita Gayatri (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Ridwan Permana) (Elevita Yulianti (Pembimbing/Promotor))
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×