Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 26 results for your keywords: subject="Relationship quality"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Educational Quality Factors dan Relationship Quality terhadap Student Loyalty dengan Me…

1
(Elok Savitri Pusparini (Pembimbing/Promotor)) (Fanny Martdianty (Penguji)) (Niken Ardiyanti (Penguji)) (Philip Komujuh Sitompul)

Pengaruh Relational Benefits terhadap Loyalty dan Peran Relationship Quality Pada Produk Jasa Kur…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Samuel Mario Arnoldi Napitupulu)

Kualitas relasi dan fleksibilitas bermitra dengan pemasok terhadap performa inovasi yang dimedias…

1
(RR. Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Manerep Pasaribu (Penguji)) (Eka Prina Anas (Penguji)) (Giovanni Anward)

Pengaruh service quality terhadap relationship quality dan customer loyalty pada layanan home ser…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Devita Sari)

When Does (Mis)Fit in Customer Orientation Matter for Frontline Employees? Job Satisfaction and P…

1
(Bulent, Menguc) (Seigyoung, Auh) (Katsikeas, Constantine S) (Yeon Sung Jung)

Can Automated Group Recommender Systems Help Consumers Make Better Choices?

1
(Hennig-Thurau, Thorsten) (Marchand, Andre) (Marx, Paul)

Fasilitas partisipasi provider sebagai pembentuk loyalitas pelanggan, dengan mediasi kualitas rel…

1
(Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Syah, Tantri Yanuar Rahmat) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (CoPromotor)) (Prof. Dr. Sofjan Assauri S.E., MBA (Penguji)) (Dr. Indrianty Sudirman S.E., M.Si. (Penguji))

Faktor-faktor penentu Customer Experience dan pengaruhnya terhadap Customer Experience Satisfacti…

1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Nuranshory, M. Farid) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Bambang Wiharto (Penguji))

Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada …

1
(Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Mohammad Hamsal (Penguji)) (Wibowo, Hardi) (Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji))

Pengaruh service quality terhadap relationship quality dan customer loyalty di Bank BCA

1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Ramadhani Megasari Gunawan)

Pengaruh Brand Relationship Quality Terhadap Brand Loyalty Pasca Pembelian Pada Produk Bimbingan …

0
(Daniel Tumpal H. Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Ganesja, Iven)

Fasilitas partisipasi provider sebagai pembentuk loyalitas pelanggan, dengan mediasi kualitas rel…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Rahmatsyah, Tantri Yanuar)

Analisis pengaruh perceived benefits pada program loyalitas terhadap kepuasan, kualitas hubungan,…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Arkazha Aradenta)

Analisis pengaruh relationship quality antara penggemar dan klub olah raga terhadap attitude towa…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Taufiq Nur)

Analisis pengaruh prceived benefits dari loyalty program terhadap relationship quality pada mask…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Thanthowy Syamsuddin)

Prediksi kualitas hubungan (Model : Kepuasan dan kepercayaan) pada restoran mewah Studi kasus : R…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Muhamad Benyamin Abiyoga)

Analisis pengaruh relationship quality terhadap loyality dengan Gender sebagai Moderator pada pel…

1
(Avanti Fontana (Pembimbing/Promotor)) (Dewi Putri Ramadhani)

Faktor - faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan …

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Kustiawan, Unggul)

Pengaruh perceived value terhadap relationship quality : (kasus : Lion Air Indonesia)

1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Sakti Hendra Pramudya)

Studi hubungan pemasaran relasional dalam membentuk loyalitas : penelitian pada bisnis diagnostik…

1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Kutut W. B. Sulistio)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?