Ada tabel
Ada tabel
Ada tabel
Ada tabel
Ada tabel
Penelitian ini mencoba menguji faktor apa saja yang mempengaruhi perceived value, dan transaction cost terhadap repurchase intention. Analisis dilakukan dengan menggunakan data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dan diolah dengan metode analisis SEM. Penelitian ini menyimpulkan bahwa perceived value dan transaction cost berpengaruh secara negatif terhadap repurchase intention dalam st…
Fokus dari laporan ini adalah untuk membahas faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian kembali produk kosmetik Halal dengan menganalisis faktor-faktor seperti kegunaan yang dirasakan dari label Halal pada kosmetik, nilai yang dirasakan, kepuasan, serta keagamaan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif analisis. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa kegunaan label Halal p…
Bisnis berbentuk e-commerce di Indonesia tumbuh dengan pesat, salah satu e- commerce terbesar di Indonesia adalah Lazada, yang memiliki marketshare dan tingkat awareness tersbesar diantara e-commerce lainnya. Namun, persaingan Lazada ke depan akan semakin ketat, dan mempertahankan konsumen menjadi permasalahan utama bagi Lazada. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengar…
Ada tabel
Ada tabel
Ada bibliografi & tabel
Pada akhir tahun 2007, menurut hasil focus group discussion internal perusahaan, PT. Lee Cooper Indonesia menghadapi permasalahan utama, yaitu kurangnya kesadaran masyarakat Indonesia pada produk-produk Lee Cooper sehingga berdampak pada keengganan pelanggan untuk melakukan pembelian ulang. Untuk menyelesaikan masalah diatas, perusahaan sebaiknya meningkatkan kegiatan promosi perusahaan. Salah …
Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli atau keinginan untuk membeli lagi produk perawatan kulit khusus pria. Dengan mengetahui dampak faktor tersebut diharapkan pelaku pasar dapat memahami konsumen dengan lebih baik, karena memahami konsumen adalah kunci penting dari keberhasilan suatu strategi pemasaran. Faktor tersebut adalah Product Sel…
Ada tabel & lamp : 48 p.