Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
14
results for your keywords:
subject="Repeat buying"
For search variations, try Google search/Advanced search
Analisa sikap konsumen terhadap perluasan merek dan intention to buy : PT Prudential life Assuran…
1
(Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Riyadh Rizky Adam)
Pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan komitmen konsumen terhadap intensip advokasi dan intensi pemb…
1
(Annik Mayseptyana) (Teddy Prawira (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pelanggan studi kasus : Inul Vizta KTV …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Raden Gandhira Wiratmadja)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap intensi pembelian kembali pa…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Putri Ghaisani)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di s…
1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Ginting, Astrid Emia)
Analisis pengaruh perceived value dan transaction cost terhadap repurchase intention studi kasus …
1
(Rizki Nugroho) (Fandis Ekayawan (Pembimbing/Promotor))
The effect of perceived usefulness of halal label on cosmetics, perceived value, satisfaction, an…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (RR. Bremerina Wildawati Wardhana)
Analisis pengaruh e-shopping value dan transaction cost terhadap repurchase intention belanja onl…
1
(Yudistira Ditya Pratama) (Rusli Fauzan M.S.M (Pembimbing/Promotor))
Pengaqruh nilai individu (personal values) terhadap manfaat (benefits) Toko Pakaian online dan ma…
1
(Herdhani Windyaningtyas) (Abdul Salim (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh kualitas hubungan dan budaya perusahaan dalam Buyer-Seller Relationship terhadap pembeli…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Sembiring, Sinalsal)
Analisis hubungan antara perceived price dengan attitude dan buying intention : Studi kasus penta…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Satria Setianda Singgih)
Perencanaan event dalam merayakan 100 tahun Lee Cooper pada PT Lee Cooper Indonesia
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (M. Amazal Haqa Syuhada)
Pengaruh product-selt image congruence, celebrity endorser attractiveness dan public self conscio…
1
(Rina Noviyanti) (Bagio N. karno (Pembimbing/Promotor))
Kegairahan berbelanja sebagai mediator terhadap pembentukan kepuasan pelanggan dan keinginan berb…
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Sembiring, Frans Hendra Suryanta)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×