Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
14
results for your keywords:
subject="Repeat buying"
For search variations, try Google search/Advanced search
Analisa sikap konsumen terhadap perluasan merek dan intention to buy : PT Prudential life Assuran…
1
(Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Mochammad Riyadh Rizky Adam)
Pengaruh kepuasan, kepercayaan, dan komitmen konsumen terhadap intensip advokasi dan intensi pemb…
1
(Annik Mayseptyana) (Teddy Prawira (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pelanggan studi kasus : Inul Vizta KTV …
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Raden Gandhira Wiratmadja)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap intensi pembelian kembali pa…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Putri Ghaisani)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di s…
1
(Rushli Fauzan (Pembimbing/Promotor)) (Ginting, Astrid Emia)
Analisis pengaruh perceived value dan transaction cost terhadap repurchase intention studi kasus …
1
(Rizki Nugroho) (Fandis Ekayawan (Pembimbing/Promotor))
The effect of perceived usefulness of halal label on cosmetics, perceived value, satisfaction, an…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (RR. Bremerina Wildawati Wardhana)
Analisis pengaruh e-shopping value dan transaction cost terhadap repurchase intention belanja onl…
1
(Yudistira Ditya Pratama) (Rusli Fauzan M.S.M (Pembimbing/Promotor))
Pengaqruh nilai individu (personal values) terhadap manfaat (benefits) Toko Pakaian online dan ma…
1
(Herdhani Windyaningtyas) (Abdul Salim (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh kualitas hubungan dan budaya perusahaan dalam Buyer-Seller Relationship terhadap pembeli…
1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Sembiring, Sinalsal)
Analisis hubungan antara perceived price dengan attitude dan buying intention : Studi kasus penta…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Satria Setianda Singgih)
Perencanaan event dalam merayakan 100 tahun Lee Cooper pada PT Lee Cooper Indonesia
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (M. Amazal Haqa Syuhada)
Pengaruh product-selt image congruence, celebrity endorser attractiveness dan public self conscio…
1
(Rina Noviyanti) (Bagio N. karno (Pembimbing/Promotor))
Kegairahan berbelanja sebagai mediator terhadap pembentukan kepuasan pelanggan dan keinginan berb…
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Sembiring, Frans Hendra Suryanta)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×