Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 12 results for your keywords: subject="Service failure"
For search variations, try Google search/Advanced search

Service Quality: The Impact of Frequency, Timing, Proximity, and Sequence of Failures and Delights

1
(Sivakumar, K.) (Li, Mei) (Dong, Beibei)

Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagala…

1
(Kustiawan, Unggul) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Gita Gayatri Ph.D. (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor)) (Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji))

Perceived justice, post recovery satisfaction pelanggan online serta pengaruhnya terhadap behavio…

1
(Kussusanti) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Sari Wahyuni S.I.P., M.Sc., Ph.D. (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati, Ph.D (Penguji)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor)) (Dr. Asnan Furinto (CoPromotor)) (Arnold Japutra, Ph.D (Penguji))

Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dal…

1
(Istijanto) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto S.E., M.A., Ph.D (Penguji)) (Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (CoPromotor))

Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan keg…

1
(Malakalamere, Matthew Victor) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ign. Heruwasto (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor)) (Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji)) (Ibnu Widiyanto Ph.D. (Penguji))

Pengaruh Kualitas Teknologi Jasa Layanan Mandiri Setelah Terjadi Kegagalan dan Pemulihan Kegagala…

1
(Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor)) (Kustiawan, Unggul)

Perceived Justice, Post Recovery Satisfaction Pelanggan Online Serta Pengaruhnya Terhadap Behavio…

1
(Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor)) (Kussusanti)

Efek Tingkat Partisipasi Pelanggan dan Atribusi Kegagalan Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dal…

1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Istijanto)

Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan keg…

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Malakalamere, Matthew Victor)

Pengaruh service failure severity, service recovery justice, dan perceived switching costs terhad…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Yossi Arieza)

Strategi merespon customer complaint pada kegagalan jasa : studi pada online shopper E-marketplac…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Wijayanti, Rizky)

Pengaruh persepsi keadilan pada pemulihan layanan peritel online terhadap kepuasan pada pemulihan…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty)
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?