Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
20
results for your keywords:
subject="Service management"
For search variations, try Google search/Advanced search
Fighting Bias on the Front Lines
1
(Feldberg, Alexandra C) (Kim, Tami)
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepegawaian pada badan kepoegawaian Daerah Provinsi DKI J…
1
(Prijono Tjiptoheridjanto (Pembimbing/Promotor)) (Finky Sudradjat)
How fidelity invests in service professionals
1
(McColgan, Ellyn A.)
Menakar kadar intervensi birokrat
1
(Masud, Didin Abidin)
Aspek internal control dalam rekrutmen karyawan
1
(Tan, Sony)
Working in the right mind
1
(Harrow, Linsay)
Analisis dan audit atas perjanjian kerja sama operasi PT AAA
1
(Taufik Hidayat (Pembimbing/Promotor)) (Teresa Riantika)
Service management operations, strategy, and information technology James A. Fitzsimmons
1
(Fitzsimmons, James A.) (Fitzsimmons, Mona J.)
Service management : operating decisions David A. Collier
1
(Collier, David A.)
Managing services marketing, operations, and human resources Christopher H. Lovelock
1
(Lovelock, Christopher H.)
Service management effectiveness : balancing strategy, organization and human resources, operatio…
1
(Chase, Richard B.) (Cummings, Thomas G.) (Bowen, David E.)
Managing services : marketing, operations, and human resources Christopher H. Lovelock
1
(Lovelock, Christopher H.)
Pengukuran kualitas layanan lembaga pendidikan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terh…
1
(Widjatmaka, Tri)
Service management : operations, strategy, information technology
1
(Fitzsimmons, James A.) (Fitzsimmons, MonaJ.)
Analisis desain layanan Helpdesk untuk meningkatkan kepuasan pengguna sistem informasi di PT Telk…
1
(Siswantoro, Deot) (Sonny Irawan (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh locus attribution pada pemulihan kegagalan layanan : suatu pendekatan teori resource exc…
1
(Yolanda Masnita)
Peranan call center industri perbankan dan telepon seluler dalam proses service encounter diajuka…
1
(Rizal, Doni)
Strategi diferensiasi pada PT. Merpati Nusantara (suatu kasus diferensiasi layanan melalui penera…
1
(Sukandi)
Service management : managing the image
1
(Jan Hendrik Peters)
Layanan internet banking sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan layanan PT Bank Internasi…
1
(Noor, Arbelly)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×