Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
352
results for your keywords:
subject="Service quality"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Electronic Word of-Mouth Wisatawan Museum di DKI Jakarta…
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Sumiyarto (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Fanisa Isma Sabira)
Passenger Satisfaction sebagai Mediasi terhadap Service Quality dan Behavioral Intentions dengan …
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sumiyarto (Penguji)) (Anita Merlin Sutanto)
Faktor yang Mempengaruhi Actual Use Pelaku UMKM pada Penggunaan Sistem Aplikasi Point of Sales: P…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Mawaddah)
Analisis Pengaruh Service Quality dan Perceived Benefit dalam Layanan Online Grocery Shopping den…
1
(Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor)) (Nurmala (Penguji)) (Lenny Suardi (Penguji)) (Audra Feralda Budiputri)
Pengaruh E-Commerce Marketing Stimuli terhadap Trust, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Maraya Sakinah)
Developing and Leveraging Human Capital Resource to Promote Service Quality: Testing a Theory of …
1
(Aryee, Samuel) (Walumbwa, Fred O.) (Seidu, Emmanuel Y. M.) (Otaye, Lilian E.)
Fighting Bias on the Front Lines
1
(Feldberg, Alexandra C) (Kim, Tami)
Pengaruh Multidimensional Platform Value dan Service Quality Terhadap Perceived Value, Platform B…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Fristyan Pradipta)
Dampak Kualitas Layanan Program Loyalitas Situs e-Commerce terhadap Kepuasan, Kepercayaan, dan Lo…
1
(Imam Salehudin (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Jonathan Farrel Kosimwidjaja)
Peran Trust, Satisfaction, dan Kualitas Layanan Terhadap Rekomendasi Pelanggan pada Model Product…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Gayoh Fajri Kuswara)
Service transformation : perjalanan Jasa Raharja menca[pai service excellence
2
(Pranoto, Toto)
Pengaruh Integrasi Pendekatan Model Information System Success dan Model Expectation Confirmation…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Enjelita Pasaribu)
Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, dan Self-Efficacy terhadap Flow d…
1
(Fanny Martdianty (Pembimbing/Promotor)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Putri Mega Desiana (Penguji)) (Diana Setiawati)
Eksplorasi Peran User Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Aplikasi Mo…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Syahreza Prakasa Nasution)
Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhad…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rahayu Hafiza)
Kontribusi Harga dan Pharmacy Location Terhadap Loyalitas: Mediasi Satisfaction dan Kunjungan Seb…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Glenn Cahya Dwi Ramadhan)
Analisis Penerapan Standar ISO 27001:2013 untuk Scale Up Business pada Perusahaan Startup Delman.io
1
(Siti Nurwahyuningsih Harahap (Penguji)) (Tubagus Muhammad Yusuf Khudri (Penguji)) (Dian Tauriana Siahaan (Pembimbing/Promotor)) (Adelia Talitha Nur Laily)
Analisis Hubungan antara Eco Servqual dan Customer Satisfaction dengan Peran Moderasi Gender, ser…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Arifah Nur Huda)
Pengaruh Psycholgical Capital, Digital Readiness, Innovative Work Behavior, dan Work Engagement t…
1
(Budi W. Soetjipto (Pembimbing/Promotor)) (Riani Rachmawati (Penguji)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Ajriya Ninda)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×