Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
347
results for your keywords:
subject="Service quality"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Integrasi Pendekatan Model Information System Success dan Model Expectation Confirmation…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Enjelita Pasaribu)
Corporate Social Responsibility (CSR) dan Service Quality: Manakah yang Lebih Berpengaruh terhada…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Kelvin Levi Martawidjaja)
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, dan Self-Efficacy terhadap Flow d…
1
(Fanny Martdianty (Pembimbing/Promotor)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Putri Mega Desiana (Penguji)) (Diana Setiawati)
Eksplorasi Peran User Experience dan E-Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Aplikasi Mo…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Syahreza Prakasa Nasution)
Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhad…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rahayu Hafiza)
Kontribusi Harga dan Pharmacy Location Terhadap Loyalitas: Mediasi Satisfaction dan Kunjungan Seb…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Glenn Cahya Dwi Ramadhan)
Analisis Penerapan Standar ISO 27001:2013 untuk Scale Up Business pada Perusahaan Startup Delman.io
1
(Siti Nurwahyuningsih Harahap (Penguji)) (Tubagus Muhammad Yusuf Khudri (Penguji)) (Dian Tauriana Siahaan (Pembimbing/Promotor)) (Adelia Talitha Nur Laily)
Analisis Hubungan antara Eco Servqual dan Customer Satisfaction dengan Peran Moderasi Gender, ser…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Arifah Nur Huda)
Pengaruh Psycholgical Capital, Digital Readiness, Innovative Work Behavior, dan Work Engagement t…
1
(Budi W. Soetjipto (Pembimbing/Promotor)) (Riani Rachmawati (Penguji)) (Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Ajriya Ninda)
Analisa Service Quality (SQ) dengan Metode Six Sigma (Studi Kasus pada PT. Trans Antar Nusabird /…
1
(Yasmine Nasution (Penguji)) (Nurmala (Penguji)) (Dimas Eka Pradana) (Juliana Rouli (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh Airport Experience terhadap Satisfaction dan Behavioral Intentions (Studi Kasus: Bandara…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Zarra Isyana)
Meningkatan Customer E-Loyalty dan E-WOM : Peran Service Quality dan Customer Satisfaction Berbas…
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Aji Lesmana)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Supply Chain Management Produk Kesehatan terhadap Kepuasan Rum…
1
(Nurmala (Pembimbing/Promotor)) (Arviansyah (Penguji)) (Devi Suryani) (RR. Ratih Dyah K. (Penguji))
Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction, Complaints, Engagement, dan Loyalty: Stu…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Malinda Puteri Kusaeni)
Faktor yang Mempengaruhi Actual Use Pelaku UMKM pada Penggunaan Sistem Aplikasi Point of Sales: P…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Mawaddah)
Pengaruh E-Commerce Marketing Stimuli terhadap Trust, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Maraya Sakinah)
Pengaruh Paternalistic Leadership pada Service Quality yang Dimediasi oleh Trust in Leaders dan O…
1
(Yanki Hartijasti (Pembimbing/Promotor)) (Riani Rachmawati (Penguji)) (Aryana Satrya (Penguji)) (Christianto Utomo)
Pengaruh Penerapan Omnichannel terhadap Service Quality, Perceived Value, dan Customer Satisfacti…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal H. Aruan (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Yudhistira Qasthari Putra)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty pada Pelanggan Rest Area Jalan Tol Transjawa di …
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Denny Chandra Irawan)
Analisis Sentimen Masyarakat terhadap Pelayanan Bank Central Asia: Text Mining Cuitan Satpam BCA …
1
(Athor Subroto (Pembimbing/Promotor)) (Arviansyah (Penguji)) (Rizaldy Muhammad Nusantara) (Jonathan Nahum Marpaung (Penguji))
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×