Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
12
results for your keywords:
subject="Service recovery"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh kualitas teknologi jasa layanan mandiri setelah terjadi kegagalan dan pemulihan kegagala…
1
(Kustiawan, Unggul) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dr. M. Gunawan Alif (Penguji)) (Gita Gayatri Ph.D. (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal Edy Halim (CoPromotor)) (Harryadin Mahardika, Ph.D (Penguji))
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dal…
1
(Istijanto) (Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Pembimbing/Promotor)) (Prof. Prijono Tjiptoherijanto S.E., M.A., Ph.D (Penguji)) (Prof. Agus W. Soehadi, Ph.D. (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (CoPromotor))
Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan keg…
1
(Malakalamere, Matthew Victor) (Dr. Rizal Edy halim (Penguji)) (Dr. Nurdin Sobari (Penguji)) (Prof. Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Ign. Heruwasto (Penguji)) (Dr. T. Ezni Balqiah (CoPromotor)) (Dr. Maslina W. Hutasuhut (Penguji)) (Ibnu Widiyanto Ph.D. (Penguji))
Pengaruh Kualitas Teknologi Jasa Layanan Mandiri Setelah Terjadi Kegagalan dan Pemulihan Kegagala…
1
(Prijono Tjiptoherijanto (Pembimbing/Promotor)) (Kustiawan, Unggul)
Efek Tingkat Partisipasi Pelanggan dan Atribusi Kegagalan Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dal…
1
(Adi Zakaria Afif (Pembimbing/Promotor)) (Istijanto)
Paradoks pemulihan layanan dengan memperhitungkan peran dimensi layanan dan tingkat keparahan keg…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Malakalamere, Matthew Victor)
Pengaruh service failure severity, service recovery justice, dan perceived switching costs terhad…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Yossi Arieza)
Dampak pemulihan jasa terhadap kepuasan pelanggan : sebuah perbandingan antara pelanggan yang kom…
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Fauzan, Rushli)
Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior kons…
1
(Nuraini, Tri) (Leony olivia (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh perseived justice dan perceived loss terhadap kepuasan pelanggan dalam service recovery …
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Sitti Halimah)
Pengaruh locus attribution pada pemulihan kegagalan layanan : suatu pendekatan teori resource exc…
1
(Yolanda Masnita)
Pengaruh service recovery terhadap customer satisfaction pada PT. Primajasa Perdanaraya Utama
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Ayu Azzahra Karbala)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×