Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 24 results for your keywords: subject="Shoping"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Pengaruh Mall Image Terhadap Mall Attitude, Mall Patronage dan Word of Mouth Communications: Stud…

1
(Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Noviati Nuraini Magetsari)

Pengaruh mall image terhadap mall attitude, mall patronage dan word of mouth communications : Stu…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Noviati Nuraini Magetsari)

Memetakan persepsi masyarakat Jakarta Selatan terhadap Mal-Mal di Jakarta Selatan serta mensegmen…

1
(Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor)) (Saraspika, Ajeng)

Analisis metode penentuan beneficial owner di Indonesiadengan perbandingan di beberapa Negara

1
(Christine (Pembimbing/Promotor)) (Niken Evi Suryani)

Pengaruh tampilan produk dan warna pada apparel website terhadap niat beli konsumen

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Putri, Kharina Dwinanda)

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi fashion consciousness terhadap hijab fashion consumtion …

1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Hasibuan, Primania Putri)

Analisis hubungan antara personal values dengan shoping orientation pada konsumen produk fashion …

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Tarigan, Bobby Kemuliaen)

Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan website low cost carier dalam pembelian tiket …

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Syapira)

Analisis segmentasi hijabers muda berdasarkan shoping orientation, brand preference, dan product …

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Arsyitadanti, Kannya)

Analisis pengaruh functional performance/usefulness, hedonic performance/enjoyment, product risk,…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Anas Wicaksono)

Analisis faktor-faktor pembentuk repeat purchase intention dalam online group buying

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Destiara Putri)

Analisis pengaruh e-shopping value dan transaction cost terhadap repurchase intention belanja onl…

1
(Yudistira Ditya Pratama) (Rusli Fauzan M.S.M (Pembimbing/Promotor))

Pipologi youth shoppers, shopping motives, store attribute dan pengaruhnya terhadap shopping enjo…

1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Egi Widya Nur Iqbal)

Pengaruh mall atmosphere terhadap mall evaluation pada konsumen remaja dan dewasa

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Dian Lupita Pane)

Pengaruh persepsi kepercayaan dan persepsi harga terhadap intensi pembelian dalam jaringan baik b…

1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Ricky Setiawan)

Pengaruh faktor penerianaan teknologi, kualitas layanan situs, dan specific holdup cost terhadap …

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Noor Dwijayanto)

Pengaruh shopper-based mall loyalty dan analisis perilaku pembelanja Wanita dan Pembelanja Pria, …

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Astriani Widiastuti)

Analisis segmentasi pengunjung Mal berdasarkan aktivitas : studi pada pengunjung FX Plaza

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Hendra Fachri)

Analisa kelayakan financial untuk pengambilan keputusan pembangunan pusat perbelanjaan XYZ diajuk…

1
(Nasution, Titi Safitri)

Evaluasi prosedur audit kap ABC atas akun properti investasi pada perusahaan pusat perbelanjaan

1
(Ryandy, Risya Amallia) (Nanda Ayu Wijayanti (Pembimbing/Promotor))
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?