Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
15
results for your keywords:
subject="Skincare"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pengaruh Ethnocentrism, Brand Popularity dan Country of Origin terhadap Purchase Intention Produk…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Inayatul Izzati Diana Yusuf)
Pengaruh Sosial Media Activities (SMA) terhadap Niat Beli pada Brand Skincare Lokal di Indonesia
1
(T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Auddie Indira Riyadi) (Karto Adiwi)
Analysing the Potential of New Skincare Brands in the Beauty Market Through Consumer Profiling
1
(Isfandiarni (Pembimbing/Promotor)) (Indriyani Sekarputri)
Market Entry Analysis Between China and the United States for Australian Brand: Ultra Violette Sk…
1
(Kefa Tazkia) (Andre Sammartino (Pembimbing/Promotor))
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention pada Skincare Halal: Studi Kasus Mer…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Jasmine Rahma Ambarwati)
Analisis Tema Social Media Marketing pada Cosmetics Brands Menggunakan Topic Modelling: Studi Kas…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Arviansyah (Penguji)) (Annisafira Lintang Lestari)
Should Ultra Violette Expand its Business to the US or China?
1
(Isfandiarni (Pembimbing/Promotor)) (Nisrina Afifah Susiana)
Peran influencer pada endorsement merek produk skincare lokal terhadap niat belanja online
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Yura Nada Khairunnisa) (Chairy (Penguji))
Analisis Perilaku Penggunaan Beauty Omnichannel (Studi Kasus PT Social Bella Indonesia dan Produk…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Safriani Andira Gracia M)
Ceruk pasar yang menjanjikan
1
(Soelaeman, Henni T.)
Analysis of Consumer Education?s Role In Building Consumer Engagement, Brand Trust, and Brand Loy…
1
(Wibowo, Shanata Saraswati) (Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Keinginan Membeli Produk Green Skincare menggunakan Theory of Planned Behavior dengan mo…
1
(Puspadianty, Alifya) (Ira Iriyanty, SE., M.S.M (Pembimbing/Promotor))
Analisis faktor-faktor intensi pembelian oleh perempuan muda terhadap produk natural skincare
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Harsanti, Dwika Maya)
Skincare marketing a customer-oriented approach to sustained competitiveness
1
(Alkatiri, Amrah Humam) (P.J. Marques Morgado (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh product-selt image congruence, celebrity endorser attractiveness dan public self conscio…
1
(Rina Noviyanti) (Bagio N. karno (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×