Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
22
results for your keywords:
subject="Soap"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Analisis efektifitas iklan Lifebuoy MenBody Wash : suatu studi perbandingan persepsi pria dan wanita
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (F.X. Mario Hadiwono)
Analisis pengaruh persepsi iklan dan promosi harga terhadap brand equity : Perspektif pengguna sa…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Meisan Nagrita Sumarta)
Analisis atribut dalam pengambilan keputusan konsumsi dan evaluasi kinerja produk : Studi pada pr…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Mutie Aryanti)
Analisis peran program corporate social responsibility (CSR) dalam membangun corporate reputation…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ellena Nurfazria Handayani)
Si cantik yang tak lagi jumawa : mengintip untung balik pabrik sabun
1
(Maulana, Hasbi)
Manajemen dagang bursa : Iklan jor-jo dipastikan hanya menimbulkan bosan
1
(Kusumah, Budi)
Mau mandi ? bayar cukai dulu dong : barang kebutuhan sehari-hari akan dikenai cukai
1
(Aji, Bambang)
Siapa berani menggempur Unilever
1
(Masud, Didin Abidin)
Attack menyerbu rinso
1
(Husni, Amri)
Pengaruh kesesuaian selibriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy : k…
1
(Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Lestari, Astrid P.)
Pengarh persepsi kualitas, kesamaan, tingkat pengetahuan dan inovasi konsumen terhadap keseluruha…
1
(Putri, Endang Sulistyani Mariarti) (Sri Rahayu Hati (Pembimbing/Promotor))
Rekonsiliasi fiskal atas akun aktiva tetap pada PT. Unilever Indonesia, Tbk.
1
(Yulianti (Pembimbing/Promotor)) (Primasari)
Analisa kinerja dimensi ekuitas merek sabun Mandi cair LUX berdasarkan persepsi target konsumennya
1
(Tengku Ezni B. (Pembimbing/Promotor)) (Simarmata, Emelda Veronica)
Evaluasi pasca iklan terhadap efektivitas iklan Televisi Dove (Sabun Batang)
1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Tunggadewi, Nugrahani)
Akuntansi dan pengendalian biaya pemasaran studi kasus pada PT. X diajukan oleh Sunar Basuki
1
(Basuki, Sunar)
Dampak penelitian pasar terhadap kebijaksanaan pemasaran suatu perusahaan kasus sabun cuci Alpha…
1
(Kasoem, Irawati)
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhad…
1
(Negara, Victor Abdi)
Masalah perhitungan harga pokok sabun pada PT Unilever Indonesia
1
(Henky Tedjasukmana)
Pengaruh cause-related marketing terhadap sikap dan nilai membeli konsumen
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Mareta, Mia Dian)
Analisa perilaku "Brand switchers" dan "brand loyalitist" terhadap produk toiletries
1
(Putri, Seprianti Eka)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×