Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 22 results for your keywords: subject="Soap"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Analisis efektifitas iklan Lifebuoy MenBody Wash : suatu studi perbandingan persepsi pria dan wanita

1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (F.X. Mario Hadiwono)

Analisis pengaruh persepsi iklan dan promosi harga terhadap brand equity : Perspektif pengguna sa…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Meisan Nagrita Sumarta)

Analisis atribut dalam pengambilan keputusan konsumsi dan evaluasi kinerja produk : Studi pada pr…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Mutie Aryanti)

Analisis peran program corporate social responsibility (CSR) dalam membangun corporate reputation…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ellena Nurfazria Handayani)

Si cantik yang tak lagi jumawa : mengintip untung balik pabrik sabun

1
(Maulana, Hasbi)

Manajemen dagang bursa : Iklan jor-jo dipastikan hanya menimbulkan bosan

1
(Kusumah, Budi)

Mau mandi ? bayar cukai dulu dong : barang kebutuhan sehari-hari akan dikenai cukai

1
(Aji, Bambang)

Siapa berani menggempur Unilever

1
(Masud, Didin Abidin)

Attack menyerbu rinso

1
(Husni, Amri)

Pengaruh kesesuaian selibriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy : k…

1
(Firmanzah (Pembimbing/Promotor)) (Lestari, Astrid P.)

Pengarh persepsi kualitas, kesamaan, tingkat pengetahuan dan inovasi konsumen terhadap keseluruha…

1
(Putri, Endang Sulistyani Mariarti) (Sri Rahayu Hati (Pembimbing/Promotor))

Rekonsiliasi fiskal atas akun aktiva tetap pada PT. Unilever Indonesia, Tbk.

1
(Yulianti (Pembimbing/Promotor)) (Primasari)

Analisa kinerja dimensi ekuitas merek sabun Mandi cair LUX berdasarkan persepsi target konsumennya

1
(Tengku Ezni B. (Pembimbing/Promotor)) (Simarmata, Emelda Veronica)

Evaluasi pasca iklan terhadap efektivitas iklan Televisi Dove (Sabun Batang)

1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Tunggadewi, Nugrahani)

Akuntansi dan pengendalian biaya pemasaran studi kasus pada PT. X diajukan oleh Sunar Basuki

1
(Basuki, Sunar)

Dampak penelitian pasar terhadap kebijaksanaan pemasaran suatu perusahaan kasus sabun cuci Alpha…

1
(Kasoem, Irawati)

Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhad…

1
(Negara, Victor Abdi)

Masalah perhitungan harga pokok sabun pada PT Unilever Indonesia

1
(Henky Tedjasukmana)

Pengaruh cause-related marketing terhadap sikap dan nilai membeli konsumen

1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Mareta, Mia Dian)

Analisa perilaku "Brand switchers" dan "brand loyalitist" terhadap produk toiletries

1
(Putri, Seprianti Eka)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?