Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
24
results for your keywords:
subject="Structural Equation Modelling"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Penentu Niat Penggunaan Kemasan Cerdas Berbasis QR Code pada Produk Pangan oleh Konsumen: Bukti d…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Rolando Gultom)
A Beginner's guide to structural equation modelling 5th ed
2
(Schumacker, Randall E.) (Whittaker, Tiffany A)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Loyalty pada Pelanggan Rest Area Jalan Tol Transjawa di …
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Denny Chandra Irawan)
Faktor-Faktor Penentu Niat Kecurangan Akuntan Publik Dalam Mengaudit Laporan Keuangan : Studi Eks…
1
(Sidharta Utama (Pembimbing/Promotor)) (Arie Wibowo) (Ratna Wardhani (Penguji)) (Omas Bulan Samosir (Penguji)) (Hilda Rossieta (CoPromotor)) (Sylvia Veronica NPS. (Penguji)) (Etty Retno Wulandari (CoPromotor)) (Yanthi Hutagaol (Penguji)) (Ludovicus Sensi W. (Penguji))
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berinvestasi Green Sukuk pada Konsumen Indonesia
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Naufal, Farhan)
Marketing Channels in Foreign Markets: Control Mechanisms and the Moderating Role of Multinationa…
1
(Kumar, Alok) (Mallapragada, Girish) (Grewal, Rajdeep.) (Saini, Amit.)
Pengaruh Variabel Determinan Partisipasi Anggaran Terhadap Senjangan Anggaran dan Kinerja Perusah…
1
(Hilda Rossieta, Ph.D (Penguji)) (Prof. Dr. Lindawati Gani (Penguji)) (Dr. Setyo Hari Wijanto (CoPromotor)) (Prof. Akhmad Syakhroza, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (Prameswari, Dolly A) (Parulian Sihotang, Ph.D (CoPromotor)) (Dr. Irnanda Laksanawan (Penguji)) (Dr. Ancella A Hermawan (Penguji)) (Siti Adiprigandari, Ph.D (Penguji))
Peran nilai-nilai personal sebagai prediktor orientasi kewirausahaan individu dan intensi kewirau…
1
(Aspa, Zulfikar) (Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Viverita, Ph.D (Pembimbing/Promotor)) (RR. Ratih Dyah Kusumastuti, M.T., Ph.D (Penguji))
Analisis Pengaruh Desain Atribut terhadap Konversi Penggunaan Layanan Aplikasi Gofood dan Grabfoo…
1
(Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Krisrana, Athaya Vita)
Pengaruh pengungkapan sukarela dan kualitas Corporate Governance terhadap biaya modal ekuitas pad…
1
(Irwan Adi Ekaputra (Pembimbing/Promotor)) (Rani Sylvia Sari)
Peran Nilai-Nilai Personal Sebagai Prediktor Orientasi Kewirausahaan Individu, Dan Intensi Kewira…
1
(Viverita (Pembimbing/Promotor)) (Aspa, Zulfikar)
Analisis port commununity service competitiveness PT. XYZ di Indonesia port community (IPC) Tanju…
1
(Mohammad Hamsal (Pembimbing/Promotor)) (Sarastiti, Ade Rukmi)
Respon organisasi terhadap keluhan pelanggan untuk evaluasi pascakonsumen
1
(Raharso, Sri)
Analisis pengaruh fashion lifestyle dan perceived brand value terhadap willingness to pay untuk l…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Christian)
Peran attitude dan intention sebagai mediasi hubungan antara personal value dengan beghavior : (t…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Pierre Steffen)
Analisis peran identifikasi konsumen dengan perusahaan dan keterlibatan konsumen dengan tujuan so…
1
(Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor)) (Arief Hasiholan)
Analisis pengaruh sikap, norma subjektif dan persepsi kendali perilaku terhadap intensi untuk mem…
1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Nurhadiati Endah)
Motivasi meneruskan informasi secara online dalam viral marketing (Studi kasus : Mahasiswa S1 reg…
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Bagus Anindito Asmanu)
Pengaruh iklan terhadap emotional response, perceived value, dan behavioral intentions pelanggan …
1
(Leis Suzanawaty (Pembimbing/Promotor)) (Asri Fitriana Damayanti)
Analisis ekuitas merek internal perusahaan dalam pasar B2C : (studi pada Starbucks)
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Nadya Permata Sari)
1
2
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×