Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 21 results for your keywords: subject="Switching Cost"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Analisis Pengaruh Switching Cost dan Consumer Inertia terhadap Customer Retention: Studi pada Mas…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Jovan Farus Pasau Harefa)

Mengukur Niat Beralih dalam Kerangka Push Pull Mooring pada Produk Self Service Technology: Kios …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Roby Chairon Djasmy)

Advertising in a Competitive Market: The Role of Product Standards, Customer Learning, and Switch…

1
(Anderson, Eric T.) (Simester Duncan)

Analisis hubungan antara service quality, customer satisfaction, dan switching cost terhadap cust…

1
(Halim, Rizal Edy) (Herawati, Wenny)

Demarketing pada marketing kartu kredit: Dampak dari perubahan harga versus perubahan produk

1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Servia, Wice) (Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M (Penguji)) (Dr. Ir. T. Ezni Balqiah M.E (Penguji))

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi switching intention Microsoft Windows ke Apple Mac Os. s…

1
(Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Dr. Rizal E. Halim (Penguji)) (Pahlevi, Muhamad Reza) (Dr. Adi Zakaria Afiff MBA (Penguji))

Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, trust, switching dost, dan persepsi harga terhad…

1
(Hanum, Alia Latifah) (Dr. Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati S.E., MSi (Penguji)) (Arnold Japutra S.E., M.M., Ph.D. (Penguji))

Keinginan Beralih Menuju Perbankan Syariah di Indonesia: Analisis Switching Cost Terhadap Biaya L…

1
(Suresa, Raka Ahmad) (Ebi Junaidi, S.E., M.F.M. (Pembimbing/Promotor))

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi switcing intention microsoft windows ke apple mac os seb…

1
(Bambang Hermanto (Pembimbing/Promotor)) (Pahlevi, M. Reza)

Pengaruh service quality, swittching cost dan customer satisfaction terhadap attitudinal dan beha…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Firdaus, Muhammad Rismart)

Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, trust switching cost, dan persepsi harga terhada…

1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (Hanum, Alia Latifah)

Pengaruh switching cost, service quality, customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pr…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Adhitya Buwono)

Peranan moderasi atas switching cost pada pendorong ekuitas dan loyalitas pelanggan = (The modera…

1
(Muhamad Rizky Sjahrizal) (Yi-Chun Ou (Pembimbing/Promotor))

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan customer loyality pada layanan…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Hasbi Ibrahim)

Faktor-faktor yang mempengaruhi customer loyalty pada internet service provider (studi kasus : pe…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Hasril Arsyad)

Analisis pengaruh perceived switching cost, customer satisfaction dan trust terhadap customer loy…

1
(Maeyta Selly (Pembimbing/Promotor)) (Sandy Fitransah)

Analisis pengaruh switching cost terhadap switching intention pelanggan operator CDMA, : studi ka…

1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Aulia Sidki)

Pengaruh perceived quality terhadap repurchase intention yang di mediasi oleh variabel-variabel p…

1
(Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor)) (Debby Erwina)

Pengaruh customer perceived value, brand image, dan switching costs terhadap intention to use : s…

1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Hari Zainuddin Rasyid)

Pengaruh First-Mover Advantage Terhadap Consumer Switching Behavior; Studi Pada E-wallet di Indon…

1
(Dr. Karto Adiwijaya, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Padmanaba, Muhammad Aditya)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?