Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
470
results for your keywords:
subject="Trus"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Introducing machine-learning-based data fusion methods for analyzing multimodal data: An applicat…
1
(Luo, Xueming) (Jia, Nan) (Ouyang, Erya) (Fang, Zheng)
Dampak Persepsi Aktivisme Merek Scarlett terhadap Loyalitas Merek: Studi pada Generasi Z dan Mile…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Qutratu' Aina Wasyifa)
Pengaruh Self-Influencer Congruence terhadap Purchase Intention: Melalui Mediasi Source Credibili…
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Tazkia Prifa Maharani)
Peran Kepercayaan dan Literasi Keuangan terhadap Niat Menggunakan Layanan ShopeePayLater dengan P…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Triza Mudita (Penguji)) (Bernadette Florencia Irena)
Aplikasi Teori S-O-R dalam Analisis Niat Beli Ulang Konsumen melalui E-Commerce Home and Living p…
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Tirsha Ailsa)
Peran Kepercayaan Awal Chatbot dalam Meningkatkan Intensi Penggunaan Chatbot, Keterlibatan, Kepua…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (R. Luthfi Fakhri Ramadhan)
Pengaruh Brand Knowledge, Perceived Product Quality, dan Perceived Service Quality terhadap Brand…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Almira Farahita Tabina)
Peran Platform Quality Terhadap Purchase Intention Konsumen Dalam Konteks Cross-Border pada E-Com…
1
(Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Opal Falaq)
Pengaruh Financial Self Efficacy, Risk-Preference, dan Trust terhadap Investment Intention pada K…
1
(Fandis Ekyawan (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Muhammad Rizky Lahadalia)
Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Work Commitment dengan Mediasi Intrinsic …
1
(Ayu Aprillianti (Pembimbing/Promotor)) (Putri Mega Desiana (Penguji)) (Imbuh Sulistyarini (Penguji)) (Adelya Puspita Azzahra Ardiyan)
Peran Commitment, Trust, dan Relative Dependence untuk Meningkatkan Customer Satisfaction dan Cus…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Ryzky Pamungkas)
Niat Berpindah Nasabah Bank Konvensional ke Bank Syariah dengan Pendekatan Teori Push-Pull-Moorin…
1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Faisal Yusuf Baskoro)
Pengaruh Environmental Knowledge dan Social Responsibility terhadap Purchase Intention Layanan Re…
1
(Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Raissa Syafira)
Analisis Determinan Purchase Intention dalam Lelang Online Pemerintah: Studi Empiris dengan Pende…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Bima Agung Nugraha)
Peran Green Brand Images. Green Trust, dan Green Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Corpora…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Zaneta Zakirena Sanjiwo)
Pengaruh Environmental, Social, and Governance (ESG) dan Enterprise Risk Management (ERM) terhad…
1
(Dewi Hanggraeni (Pembimbing/Promotor)) (Willem A. Makaliwe (Penguji)) (Junino Jahja (Penguji)) (Rachmi Syamsi)
Peran Habit dan Trust dalam Mendorong Keberlanjutan Penggunaan Pembayaran QR Code: Studi pada Kon…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Imam Wicaksono)
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities (SMMAs) terhadap Purchase Intentions, Brand …
1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Alfikri Oktavian Yudhistira)
Corporate Social Responsibility in Business-to-Business Markets: How Organizational Customers Acc…
1
(Homburg, Christian) (Stierl, Marcel) (Bornermann, Torsten)
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensitas Pembelian Islamic Apparel Lokal di Kalangan Gen Z Musl…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Adinda Primalis Hidayati)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×