Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
9
results for your keywords:
subject="Use Intention"
For search variations, try Google search/Advanced search
Pemasaran Berbasis AI: Pengaruh Aksesibilitas Dan Kustomisasi Pada Layanan Pesan Antar Makanan
1
(Mona Vindytia) (T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji))
Pengaruh Emotional Attachment terhadap Customer Value Co-Creation Intention dan Reuse Intention: …
1
(Anna Amalyah Agus (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Titus Nugrahadi Dewandono)
Dinamika Peran Model UTAUT2 dalam Meningkatkan Use Intention pada Aplikasi QRIS
1
(T. Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Ginsi Trianesti) (Imam Solehuddin (Penguji))
Analisis Faktor Continuous Use Intention terhadap Penggunaan Aplikasi Kencan Daring di Indonesia:…
1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Fandis Ekyawan (Penguji)) (Dione Aurellia Rosalinda)
Analisis Electronic Service Quality (E-Servqual): Hubungan terhadap E-Customer Satisfaction, Reus…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Joshua Enrico Sitompul)
The Effect of Money Gift Feature on Continuance Use Intention of E-Wallet App Among Gen Z in JABO…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Aretha Imtinan Saraswati)
Analisis Pengaruh Perceived Value Terhadap Continued Use Intention Pengguna Premium dan Purchase …
1
(Taifur, Natasha Radinka Putri) (Dr. Anna Amalyah Agus, S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor))
Faktor Yang Mempengaruhi Reuse Intention Pada Mobile Shopping Apps
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Afira, Nadia)
Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Continued Use Intention dan Purchase Intention Premium…
1
(Torry, Granita Sule) (Sumiyarto, S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor))
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×