Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found 39 results for your keywords: subject="Visit Intention"
For search variations, try Google search/Advanced search
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Virtual Store Experience: Will it Influence the Intention to Visit the Physical Store or Make a P…

1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Felicia Florensi)

Predicting Revisit Intention Using Aspect-Based Sentiment Analysis and Machine Learning on Hotel …

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Arviansyah (Penguji)) (Rezzy Eko Caraka (Penguji)) (Balqis Az Zahra)

Meningkatkan Visit Intention ke Destinasi Pariwisata Indonesia: Layar Lebar VS. Layar Kaca = Incr…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Rarasati Prameswari Manoto)

Virtual Travel Experience dan Destination Marketing: Efek dari Sense dan Quality Information terh…

1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Nufita Twandita Dewi)

Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Revisit Intention pada Coffee Shop di Indones…

1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Satrio Rustam Hidayah)

Pemasaran Destinasi Sumatera Barat dengan Mencari Tourist Motivation dan Destination Image untuk …

1
(Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Backti Ramadhan Anwar)

Pengaruh Online Experience dan Service Experience terhadap Guest Satisfaction, Price Acceptance, …

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Avanti Fontana (Penguji)) (Ida Ayu Bellivia Nareswari)

Pengaruh Construal Level dan Spatial Distance pada Iklan Destinasi Wisata terhadap Destination Im…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Fahmi Ihza Rinaldy)

Attributes Halal-Friendly: Analisis Niat Wisatawan Muslim Indonesia untuk Berkunjung Kembali ke D…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Muhammad Sultan Alfajri)

Pengaruh Destination Service Factors, Destination Experience dan Destination Satisfaction Terhada…

1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Tessa Pradnya Naraswari)

Mengungkap Kunci Pemilihan Hotel di Indonesia : Bagaimana Peran Social Media Interaction Terhadap…

1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Rushli Fauzan (Penguji)) (Zhilan Fachri Ihsan Putra)

Pengaruh User-Generated Content terhadap Niat Perjalanan Wisata Gen Z di Platform Instagram = The…

1
(Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Elvanya Rosaline Dewi Andini)

Pengaruh Ekuitas Merek dan Atribut Pariwisata Ramah Muslim Terhadap Niat Kunjungan Kembali Wisata…

1
(Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Zidan Nabila Akmal)

Anteseden Halal Destination Brand Equity dan Pengaruhnya terhadap Tourist Motivation dan Travel R…

1
(Nurdin Sobari (Pembimbing/Promotor)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rhenald Kasali (Penguji)) (Vinesya Jeanette Sasmitawidjaja)

Perbandingan Persepsi Wisatawan Muslim dan Non-Muslim Terhadap Revisit Intention Daerah Wisata Ra…

1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Arga Hananto (Penguji)) (Nur Dhani Hendranastiti (Penguji)) (Sela Melenia Puspa A)

Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Ana…

1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Lisa Listiana (Penguji)) (Ledi Trialdi (Penguji)) (Rangga Herjuno)

Rekomendasi Standarisasi Thayib Rating untuk Fasilitas Ibadah Publik pada Kawasan Wisata Ramah Mu…

1
(Karina Wulandari (Penguji)) (Permata Wulandari (Penguji)) (Ronald Rulindo (Pembimbing/Promotor)) (Rosviana Rosida)

Peran Halal-Friendly Destination Attributes dan Experience dalam Meningkatkan Revisit Intention D…

1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Elevita Yuliati (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Muhammad Rafli)

Analisis Efek Mediasi Place Attachment Terhadap Advertising Value dari Vlog pada Destination Visi…

1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Fandis Ekyawan (Penguji)) (Ricardo Juan)

Efektivitas Social Media Marketing Activity dalam Membangun Brand Equity dan Trust Pasien serta P…

1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Nabila Mu'taz Dzakiyya)
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?