Tulisan ini dimaksudkan untuk mengamati perkembangan dan pengembangan industri pariwisata China yang mulai pulih kembali passapandemi. Walaupun sempat menerapkan kebijakan lockdown beberapa waktu yang sangat ketat akibat penyebaran virus covid-19, industri pariwisata china mulai dibuka bagi wisatawan asing dan berangsur-angsur normal kembali.
Virtual Reality saat ini banyak digunakan oleh perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumen dan memasarkan produknya. Mahalnya tools yang dibutuhkan ketika membuat iklan dalam bentuk VR tentunya menjadi pertimbangan para pemasar. Oleh karena itu, studi ini bertujuan untuk menguji efektivitas penggunaan VR sebagai media pemasaran dalam bidang pariwisata. Dari sisi konsumen, VR merupakan teknol…
Industri pariwisata merupakan salah satu sektor penyumbang devisa asing bagi perekonomian Indonesia. Hal-hal yang dapat diperoleh dari berkembangnya industri pariwisata adalah penyediaan lapangan pekerjaan dan sebagai sumber pendapatan pemerintah daerah. Perkembangan industri pariwisata terkait erat dengan banyaknya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia pada umumnya dan Provinsi J…
Studi ini bertujuan menganalisa determinan permintaan pariwisata internasional di Asia Tenggara dari 1995 sampai dengan 2009. Selain hal tersebut, efek rambatan atas suatu kejadian terhadap pariwisata di kawasan ini juga diperiksa. Studi ini menggunakan data dari sumber-sumber yang terbuka untuk umum dalam menganalisa peranan karakteristik negara asal wisatawan, karakteristik hubungan negara as…
01/15/2010
12/17/2009
Jan 7, 09
07 Maret 2007
Januari 2007
.