Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
13
results for your keywords:
subject="im Consumers"
For search variations, try Google search/Advanced search
Analisis Intensi Konsumen Muslim dalam Membeli Produk Prososial
1
(Kenny Devita Indraswari (Pembimbing/Promotor)) (Evony Silvino Violita (Penguji)) (Rahmatina Awaliah Kasri (Penguji)) (Ayeisha Faira)
Korelasi Konsumsi Berkelanjutan dengan Nilai-nilai Islami dan Pengaruhnya terhadap Kesejahteraan …
1
(Jossy Prananta Moeis (Pembimbing/Promotor)) (Yusuf Wibisono (Penguji)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Sadya Aliya Hanif)
Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Intensi Konsumen Muslim terhadap Makanan Organik Berlabel Halal
1
(Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor)) (Putri, Alfira Adibah)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia
1
(Agung Nugroho (Pembimbing/Promotor)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Nurrazzaq Natawijaya)
Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Lisa Listiana (Penguji)) (Ledi Trialdi (Penguji)) (Rangga Herjuno)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Mus…
1
(Rahmatina Awaliah Kasri (Pembimbing/Promotor)) (Kenny Devita Indraswari (Penguji)) (Banu Muhammad Haidlir (Penguji)) (Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi)
Identifikasi Perilaku Konsumen Muslim terhadap Produk Makanan dan Minuman Impor Non-Logo Halal da…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Austra Heraduta Jananuragadi)
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia
1
(Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Ramadhani, Salsabila)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Daging Impor Halal Pada Konsumen…
1
(Ramadhan, Muhammad Irfan) (Rahmatina Awaliah Kasri, S.E., M.I.D.Ec., M.B.A., PhD. (Pembimbing/Promotor))
Analisis Pengaruh Desain Atribut terhadap Konversi Penggunaan Layanan Aplikasi Gofood dan Grabfoo…
1
(Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor)) (Krisrana, Athaya Vita)
The role of halal certification on purchase intention towards food products from Mena Countries :…
1
(Perdana, Firdaus Fanny Putera)
Peran Religiusitas Dalam Pasar Global: Faktor Determinan Consumer-Based Halal Brand Equity Pada P…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Nugroho, Dimas Adi)
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Intensi Pembelian Kosmetik Halal Dengan Cause-Related Marketing …
1
(Niken Iwani Surya Putri (Pembimbing/Promotor)) (Firdani, Safira Zahra)
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×