Pusat Sumber Belajar FEB UI
Beranda
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
152
results for your keywords:
subject="mouth"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Peran Social Media Marketing Activities Untuk Meningkatkan Customer Based Brand Equity (CBBE) dan…
1
(Karto Adiwijaya (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Hanggowo Wicaksono)
The passion conversation : understanding, sparking, and sustaining word of mouth marketing
1
(Phillips, Robbin)
Pengaruh Customer Engagement Di Gerai Kedai Kopi Dengan Konsep Grab-And-Go Pada Repurchase Intent…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Abraham Mosses Leonard)
Pengaruh Relational Benefits terhadap Loyalty dan Peran Relationship Quality Pada Produk Jasa Kur…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Samuel Mario Arnoldi Napitupulu)
Analisis Pengaruh E-Service Quality Enhancement, Customer Satisfaction, dan Customer Trust terhad…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rifelly Dewi Astuti (Penguji)) (Rahayu Hafiza)
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Authenticity, Brand Image, Continuous Purchase Intention, dan …
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Azarine Nurfairuz Kalyana)
The Impact of Electronic Word of Mouth On Job'seekers' Intention to Continue Using Linkedin as a …
1
(Elok Savitri Pusparini (Penguji)) (Muhammad Irfan Syaebani (Penguji)) (Vincentius Nuring Saptadi Suryo) (Mone Stepanus Adrias (Pembimbing/Promotor))
Pengaruh Airport Experience terhadap Satisfaction dan Behavioral Intentions (Studi Kasus: Bandara…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Arga Hananto (Penguji)) (Zarra Isyana)
Peran Online After Sale Service terhadap Repurchase Intention dan Word of Mouth pada E-Commerce
1
(Rizky Luxianto (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nine Primastita Arif)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Websi…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Cornelia Putri)
Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Menonton Kembali Film Indonesia di Layanan Streaming Online
1
(Adi Zakaria Affif (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (Penguji)) (Rizki Fithrahadi)
Analisis Pengaruh Brand Love Terhadap Loyalty Pada Tim Sepak Bola Dengan Relationship Length Seba…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Robby Abdillah)
Engagement dan Consumption Behavior dalam Gacha Games Genshin Impact: Studi pada Generasi Z di In…
1
(Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Maeyta Selli (Penguji)) (Raka Yuda Priyangga)
Analysis on the Effect of Social Media eWOM Information on Consumer Purchase Intention for Local …
1
(Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Dagna Azzahra Irianto)
Pengaruh User-Brand Involvement dalam Membangun Brand Loyalty Generasi Z dalam Aplikasi Spotify d…
1
(Akhir Matua Harahap (Pembimbing/Promotor)) (Agung Nugroho (Penguji)) (Ulian Taurin Malik (Penguji)) (Ravi Ardiantara Ramadan)
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer Behavior Intention Melalui Mediasi P…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Keisha Kresno Mukti)
Pengaruh Kredibilitas Sumber dan Kualitas Informasi eWOM terhadap Purchase Intention: Pendekatan …
1
(Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Nurnajah Krishnadewi)
Pengaruh Persepsi Nilai dan Kualitas Integrasi Omnichannel terhadap WOM: Kesiapan Teknologi sebag…
1
(Nurdin Sobari (Penguji)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Pembimbing/Promotor)) (Ignatius Heruwasto (Penguji)) (Daniel Clarence Marthin)
Pengaruh Atribusi Kegagalan Ko-kreasi Nilai terhadap Perilaku Keluhan Pelanggan pada Layanan Ride…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Regina Deka Sofia) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Chairy (Penguji)) (Daniel Tumpal Hamonangan Aruan (CoPromotor))
Analisis Pengaruh Pencarian Status dan Perceived Similarity Dengan Pertimbangan Homophily Dalam S…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Zhafira, Calista Vania)
1
2
3
4
5
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Open Source
Skripsi
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×