Pusat Sumber Belajar FEB UI
FAQ
Berita
Rooms
Bantuan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Search
Google
Advanced Search
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Found
45
results for your keywords:
subject="toward"
For search variations, try Google search/Advanced search
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Pengaruh Price Sensitivity, Price Level Perception, Emotions Toward Supermarket, dan Service Qual…
1
(Triza Mudita (Pembimbing/Promotor)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Elisa Hutami Nurunni'mah)
Pengaruh Influencer-Follower Congruence, Parasocial Relationship, dan Credibility terhadap Custom…
1
(Gita Gayatri (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Maretha Chelina)
Pengaruh Halal-Friendly Attributes dan Destination Image Terhadap Visiting Intention Wisatawan Mu…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Nissa Ghulma Ratnasari (Penguji)) (Sausan Khalifani)
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Information Credibility pada Media Sosial TikTok ter…
1
(Arga Hananto (Pembimbing/Promotor)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Aliyah Khairunnisa) (Rizal (Penguji))
Konsumerisme sebagai Representasi Moral: Studi tentang Niat Boikot melalui Pendekatan Theory of P…
1
(Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Aini, Tri Sayyidah)
Pengaruh Korean Celebrity sebagai Brand Ambassador dan Brand F&B terhadap Purchase Intention deng…
1
(Ignatius Heruwasto (Pembimbing/Promotor)) (T. Ezni Balqiah (Penguji)) (Arnold Japutra (Penguji)) (Karyn C Natalia S)
Peran Kompleksitas Brand Channel Mix dan Brand Associations terhadap Self-brand connection dan Br…
1
(Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Tengku Ezni Balqiah (Penguji)) (Sabrina Khoirunnisa)
Pengaruh Financial Socialization, Financial Literacy, dan Attitude toward Money terhadap Financia…
1
(Ruri Eka Fauziah Nasution (Pembimbing/Promotor)) (Wardatul Adawiyah (penguji)) (Nur Dhani Hendranastiti (Penguji)) (Ghina Jilan Hasbi)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Sepatu Daur Ulang: Efek Moderasi Green Br…
1
(Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor)) (Ira Iriyanty (Penguji)) (Nurdin Sobari (Penguji)) (Geo Adhyatma Zenkusuma)
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi untuk Menggunakan Perbankan Digital Syariah Pada…
1
(Karina Wulandari (Penguji)) (Permata Wulandari (Penguji)) (Ronald Rulindo (Pembimbing/Promotor)) (Ahmad Raihan Saviero Danniswara)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Muslim Terhadap Street Food yang Berwisata di Da…
1
(Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Rambat Lupiyoadi (Penguji)) (Baldatano Ayumi)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Buku Bajakan pada Konsumen Muslim di Indonesia
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Karto Adiwijaya (Penguji)) (Sri Daryanti (Penguji)) (Syiva Arini Zahra)
Pengaruh Faktor – faktor Halal Aspect yang Mendeterminasi Halal repurchase intention (Studi pad…
1
(Nissa Ghulma Ratnasari (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Hapsari setyowardhani (Penguji)) (Kania Febiani)
Peran Theory of Planned Behavior (TPB), Religiusitas, dan Brand Loyalty dalam Mempengaruhi Contin…
1
(Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor)) (Triza Mudita (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Sarah Awliya Dini)
Pengaruh Sosial Media Green Influencer terhadap Green Purchase Intention: Pendekatan The Extended…
1
(Karto Adiwijaya (Pembimbing/Promotor)) (Rizal Edy Halim (Penguji)) (Anna Amalyah Agus (Penguji)) (Guntur Prayogo)
Pengaruh Moderasi Kategori Brand pada Private-Label Produksi UMKM: Studi Faktor Store-Related Pri…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Effly Juvita Andarini)
Pengaruh Bonus Pack, Price Discount, dan Price Consciousness terhadap Attitude Toward Offer
1
(Chairy (Pembimbing/Promotor)) (Gita Gayatri (Penguji)) (Sri Rahayu Hijrah Hati (Penguji)) (Aji Salman Fauzan)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Websi…
1
(Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor)) (Imam Salehudin (Penguji)) (Adi Zakaria Afiff (Penguji)) (Cicilia Cornelia Putri)
Agus Martowardojo : pembawa perubahan
1
(Hermien Y Kleden)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Belanja Online: Sikap Konsumen terhadap Source Characteristic…
1
(Arviansyah (Pembimbing/Promotor)) (Triana Rahajeng Hadiprawoto (Penguji)) (Yeshika Alversia (Penguji)) (Farah Diba)
1
2
3
Berikutnya
Hal. Akhir
Informasi
Pencarian Spesifik
×
Judul
Subjek
Pengarang
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
ADB Repository
Artikel Jurnal
B. Penunjang
B. Wajib
Cases Harvard
Data Ekonomi & Bisnis
Disertasi
eBook
Laporan Penelitian
Majalah
Non Buku
Pidato Guru Besar
Skripsi
Studi Kasus FEB UI
Tesis
Video
Publish Year
Lokasi
Semua Lokasi
ADB Repository Online
CELEB FEB UI
PSB lt.1 - B. Penunjang
PSB lt.1 - B. Wajib
PSB lt.1 - Pusat Data Ekonomi & Bisnis
PSB lt.1 - R. Prof. Sumitro Djojohadikusumo
PSB lt.2 - Karya Akhir
PSB lt.dasar - Pascasarjana
ISBN/ISSN
Where do you want to share?
×