Text
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana experience pada Advergame Teh Pucuk Harum dapat mempengaruhi Purchase Intention kepada produk teh pucuk harum melalui hedonic affection toward advergame, utilitarian affection toward advergame, attitudes toward brand, dan purchase intention pada target pasar teh pucuk harum. Penelitian ini melihat hubungan antara advergame sebagai media advertising yang memiliki banyak potensi di masa depan nanti kepada purchase intention produk yang diiklankan melalui advergame. Model Penelitian ini diadaptasi dari Penelitian Lai dan Huang (2011) yang melakukan penelitian terkait pengaruh attitude toward advergaming terhadap purchase intention dengan juga adaptasi dari Advertising effect dari Belch & Belch. Di mana didalam jurnal tersebut itu menggunakan advergame dari brand fiktif berupa pulpen. Terdapat 5 hipotesis yang diuji. Berdasarkan 155 responden dengan populasi umur 17 sampai 30 tahun, peneliti menemukan hedonic affection toward advergame dan utilitarian affection toward advergame memiliki pengaruh yang positif terhadap purchase intention, sedangkan attitudes toward the brand tidak mempengaruhi purchase intention. Hedonic affection toward advergame dan utilitarian affection toward advergame memiliki pengaruh yang positif terhadap attitudes toward brand.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 301/14 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta: Program Studi Magister Manajemen FEUI 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Advertising Purchase intention Advergaming Brands tea |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 123 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |