Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perbedaan perilaku konsumen pria dan wanita dalam merespon iklan non-komparatif dan komparatif implisit : studi kasus Esia Bakrie Telecom

Sumiyarto (Pembimbing/Promotor) - ; Fellicia, Cindy - ;

Taktik komparatif dalam eksekusi iklan menghasilkan suatu daya tarik berbeda dari format iklan lainnya, dimana format komparatif bersifat lebih menarik perhatian. Sementara itu menurut Selectivity Hypothesis, pria dan wanita memiliki cara memproses stimulus dengan cara yang berbeda, dimana pria berpikir secara selektif dan wanita bersifat komprehensif. Proses kognitif yang berbeda antara pria dan wanita dihipotesakan akan mempengaruhi tahapan ? tahapan perilaku konsumen selanjutnya. Penelitian ini memeriksa keseluruhan perilaku konsumen berdasarkan framework Hierarchy of Effect Lavidge-Steiner, dengan tahapan kognitif, afektif dan bertranslasi ke konatif. Melalui penelitian eksperimental, peneliti membandingkan respon pria dan wanita terhadap iklan komparatif dan non-komparatif. Di akhir penelitian, disimpulkan bahwa iklan komparatif relatif lebih efektif bagi pria sementara iklan non-komparatif relatif lebih efektif bagi wanita. Ada bibliografi dan tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
5923PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekMarketing management
Telecommunication industry
Consumer behaviour
Advertising
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikix, 107 p., 17 p. : diagr., il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?