Text
Memahami faktor-faktor penyebab switching intentions pada pelanggan layanan mobile broadband di Indonesia Studi kasus : Indosad, XL dan Telkomsel
Pesatnya adopsi teknologi smartphone oleh masyarakat Indonesia menyebabkan berubahnya pola konsumsi masyarakat Indonesia terhadap jasa operator seluler. Perubahan pola konsumsi tersebut berupa naiknya penggunaan layanan mobile broadband dan stagnannya penggunaan layanan konvensional seperti suara dan SMS. Persaingan yang ketat antar operator seluler menyebabkan konsumen memiliki tendensi tinggi untuk berpindah antar operator. Penelitian ini bertujuan memahami faktor-faktor yang menyebabkan pelanggan layanan mobile broadband memiliki keinginan untuk beralih operator. Responden penelitian ini adalah pengguna layanan mobile broadband dari Indosaat, XL dan Telkomsel. Data penelitian ini diolah dengan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan switching intentions pelanggan layanan mobile broadband berbeda setiap operatornya.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9593 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Telecomunication industry Broadband Swiching intention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 185 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |