Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The effect of perceived product characteristics toward purchase intention of islamic branding products

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Kusumawardhini, Siti Sarah - ;

Pertumbuhan komunitas Muslim menunjukkan jumlah yang besar dibandingkan dengan populasi dunia. Selain itu, masyarakat Muslim juga ditemukan untuk menjadi target pasar yang besar bagi perusahaan consumer goods. Merek Islam atau Halal adalah salah satu konsep pemasaran untuk mencapai masyarakat Muslim di mana dasar branding Islam didasarkan pada hukum dan pedoman Islam. Melihat tren ini, penelitian ini akan mencari tahu tentang apa yang efek dari karakteristik produk terhadap pembeli dan apakah hal ini akan mempengaruhi niat pembelian produk yang menggunakan branding Islam. Selain itu, nilai kesadaran dan religiusitas akan menjadi variabel moderasi keterlibatan produk (product involvement) dan variabel harga untuk beralih (switching cost) sebagai penentu karakteristik produk. Studi akan membantu pemasar untuk menetapkan strategi atau melihat manfaat dari merek Islam mereka saat ini.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 066/16PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekBrands
Consumer behaviour
Islam
Consumer goods
Purchase intention
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxvi, 105 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?