Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Perbedaan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mal Patronasi Antara Mall Yang Berlokasi Di Kawasan Residensial Dengan Kawasan Perkantoran : Kasus Kota Jakarta

Bagio N. Karno (Pembimbing/Promotor) - ; Permatasari, Andi Siti Halidahparamitha - ;

Seiring dengan bertambahnya jumlah mal yang berada di kota Jakarta berdampak pada terjadinya persaingan ketat diantara para pengelola mal dalam hal menarik pengunjung mal, sekaligus menarik perilaku patronasi yang diidamkan oleh para penyewa ruang ritel di mal tersebut. Sebagai contoh perilaku patronasi tersebut adalah meluangkan waktu untuk berlama ? lama untuk berada di mal, berbelanja dalam frekuensi dan jumlah yang besar, berbelanja baik yang direncanakan ataupun tidak direncanakan. Mal yang dibangun kini tidak hanya terpusat pada kawasan - kawasan pusat perkantoran ataupun perdagangan. Namun sudah mulai mendekati pada lokasi hunian sebagai kelengkapan dari pengembang hunian yang ditawarkan demi memberi akses berbelanja yang mudah bagi para penghuni kawasan hunian disekitarnya. Dengan mempertimbangkan kondisi nyata tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi adanya perbedaan yang mempengaruhi patronasi mal pada mal yang berlokasi di kawasan residensial dengan kawasan perkantoran. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 223/15PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekShopping centers
Mall patronage
Bussiness
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 179 p. : ill. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?