Text
Perbedaan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mal Patronasi Antara Mall Yang Berlokasi Di Kawasan Residensial Dengan Kawasan Perkantoran : Kasus Kota Jakarta
Seiring dengan bertambahnya jumlah mal yang berada di kota Jakarta berdampak pada terjadinya persaingan ketat diantara para pengelola mal dalam hal menarik pengunjung mal, sekaligus menarik perilaku patronasi yang diidamkan oleh para penyewa ruang ritel di mal tersebut. Sebagai contoh perilaku patronasi tersebut adalah meluangkan waktu untuk berlama ? lama untuk berada di mal, berbelanja dalam frekuensi dan jumlah yang besar, berbelanja baik yang direncanakan ataupun tidak direncanakan. Mal yang dibangun kini tidak hanya terpusat pada kawasan - kawasan pusat perkantoran ataupun perdagangan. Namun sudah mulai mendekati pada lokasi hunian sebagai kelengkapan dari pengembang hunian yang ditawarkan demi memberi akses berbelanja yang mudah bagi para penghuni kawasan hunian disekitarnya. Dengan mempertimbangkan kondisi nyata tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi adanya perbedaan yang mempengaruhi patronasi mal pada mal yang berlokasi di kawasan residensial dengan kawasan perkantoran. Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
T 223/15 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Jakarta Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Shopping centers Mall patronage Bussiness |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 179 p. : ill. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |