Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The impact of utilitarian and hedonistic shoping value on sustainable fashion consumtion with a moderating role of religiosity : The subject on the brand H & M

Ira Iriyanty (Pembimbing/Promotor) - ; Abiyyu, Anggoro Muhammad - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari hedonistic dan utilitarian shopping value terhadap sustainable fashion consumption dengan peran religiosity yang memoderasi, yang merupakan interpersonal dan intrapersonal religiosity, untuk merek H&M. Sampel penelitian ini adalah mereka yang telah membeli produk H&M dalam waktu tiga bulan dan juga di atas usia 17 tahun. Data tersebut diproses dengan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonistic dan utilitarian shopping value memiliki efek positif terhadap sustainable fashion consumption dan hanya intrapersonal religiosity yang memiliki efek positif terhadap sustainable fashion consumption. Adapun efek moderasi, hanya intrapersonal religiosity mengurangi efek hedonistic shopping value terhadap sustainable fashion consumption.Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11819PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekUtilitarian
Hedonistic
Sustainable fashion consumtion
Interpersonal religiosity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 112 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?