Text
The impact of utilitarian and hedonistic shoping value on sustainable fashion consumtion with a moderating role of religiosity : The subject on the brand H & M
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari hedonistic dan utilitarian shopping value terhadap sustainable fashion consumption dengan peran religiosity yang memoderasi, yang merupakan interpersonal dan intrapersonal religiosity, untuk merek H&M. Sampel penelitian ini adalah mereka yang telah membeli produk H&M dalam waktu tiga bulan dan juga di atas usia 17 tahun. Data tersebut diproses dengan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonistic dan utilitarian shopping value memiliki efek positif terhadap sustainable fashion consumption dan hanya intrapersonal religiosity yang memiliki efek positif terhadap sustainable fashion consumption. Adapun efek moderasi, hanya intrapersonal religiosity mengurangi efek hedonistic shopping value terhadap sustainable fashion consumption.Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11819 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Utilitarian Hedonistic Sustainable fashion consumtion Interpersonal religiosity |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 112 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |