Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
UNIVERSITAS INDONESIA
PERAN THEORY OF PLANNED
BEHAVIOR (TPB),
RELIGIUSITAS, DAN BRAND
LOYALTY DALAM MEMPENGARUHI
CONTINUOUS BOYCOTT INTENTION
TESIS
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
2024
Request Access

Tesis

Peran Theory of Planned Behavior (TPB), Religiusitas, dan Brand Loyalty dalam Mempengaruhi Continuous Boycott Intention

Sarah Awliya Dini - ; Rifelly Dewi Astuti (Pembimbing/Promotor) - ; Triza Mudita (Penguji) - ; Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ;

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis peran Theory of Planned Behavior (TPB), religiusitas, dan brand loyalty dalam mempengaruhi Continuous Boycott Intention pada restoran cepat saji (fast-food) yang terafiliasi dengan Israel. Menggunakan metode analisis statistik Structure Equation Modeling - Partial Least Squares (SEM-PLS), penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 400 (empat ratus) responden untuk menguji kebenaran dari hipotesis yang telah disimpulkan sebelumnya. Hasil pengujian mendapati bahwa (1) Religious Animosity dan Perceived Success Likelihood memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Attitude toward Boycott; (2) Attitude toward Boycott dan Perceived Behavioral Control of Boycott memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Continuous Boycott Intention, sedangkan Brand Loyalty memiliki pengaruh negatif yang signifikan terhadap Continuous Boycott Intention; (3) Subjective Norm on Boycott dan Motivation to Comply tidak memiliki pengaruh terhadap Continuous Boycott Intention


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
T 218/24PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitJakarta: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia 2024
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Theory of Planned Behavior
Attitude Toward Boycott
Subjective Norm on Boycott
Perceived Behavioral Control of Boycott
Religious Animosity
Perceived Success Likelihood
Motivation to Comply
Continuous Boycott Intention
ISBN/ISSN-
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxiii, 95 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail SpesifikTesis
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?