Switching intention merupakan factor yang menyebabkan konsumen dapat kehilangan loyalitasnya terhadap suatu produk atau jasa. Dalam tesis ini dilakukan penelitian mengenai factor-faktor apa sajakah yang dapat mempengaruhi switching intention pada produk Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh customer satisfaction (yang dipengaruhi oleh product qualit…
10 Juli 2014
07 Juli 2014
13 Januari 2014
13 Januari 2014
13 Januari 2014
18 Januari 2013
16 Januari 2013
18 Juli 2012
6 Januari 2012
Penelitian mengenai konsep tanggung jawab sosial perusahaan telah banyak dilakukan. Namun penelitian mengenai tanggung jawab sosial dalam event sponsorship dan menganalisis bagaimana pengaruhnya terhadap kepercayaan dan komitmen pelanggan dalam konteks Indonesia masih belum banyak dilakukan, terlebih untuk produk sehari-hari dengan kategori pasta gigi. Penelitian ini membangun suatu model denga…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi dalam pengukuran kepuasan pelanggan B2B, serta mengetahui pengaruh dari tiap dimensi kepuasan pelanggan dengan kepuasan pelanggan secara menyeluruh (overall customer satisfaction) pada studi PT Krakatau Steel. Sampel penelitian ini adalah perusahaan yang menjadi pelanggan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, sejumlah 103 perusahaan, dengan populasi …
Tesis ini membahas tentang Behavioral Intention pengguna GNU/Linux Ubuntu terhadap inovasi yang dilakukan oleh Canonical LTD berupa pengembangan Unity sebagai Desktop Environment pada Ubuntu 11.04. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan minat terhadap Unity menggunakan Decomposed Theory of Planned Behavior. Ada 11 variabel yang dianalisis yakni…
16 Juli 2010
13 Juli 2010
21 Juli 2010
6 Juli 2010
30 Desember 2009