Penelitian ini memeriksa hubungan antara kapabilitas CRM dengan performansi perusahaan, serta peran variable intervensi Interactive Marketing Imperative (IMI) sebagai mediator dan moderator, pada industri telekomunikasi selular di Indonesia. Pendekatan holistik terhadap kapabilitas CRM dilakukan dengan mengadopsi tiga dimensi kapabilitas, yaitu kapabilitas stratejik, operasional dan teknologi. …
Penelitian ini membahas keterkaitan values orientation yang terdiri dari egoistic, altruistic, dan biospheric dengan green functional benefit, green monetary coswt, dan green satisfaction sehingga terbentuklah green commitment dan green loyalty. Non-probability sampling dan metode purposive sampling digunakan dengan kriteria tertentu, di mana konsumen adalah mereka yang membeli dan menggunakan …
10 JUni 2010
04/10
Tantangan untuk memperoleh kepuasan dan loyalitas pelanggan semakin besar di persaingan yang semakin kompetitif saat ini. Terutama pada sektor perbankan yang menawarkan produk yang relatif sama seperti sektor perbankan. Studi sebelumnya telah membuktikan bahwa inovasi layanan merupakan kebutuhan yang tidak dapat dihindari untuk kelangsungan hidup perusahaan dan sangat penting untuk mempengaruhi…
22 Juli 2010
13 Juli 2010
9 Juli 2010